ega92Avatar border
TS
ega92
Kisah ABG Cantik Habiskan Duit Lotere Rp 29 M dalam 10 Tahun
London - Callie Rogers mendapat hadiah lotere sebesar 1,9 juta poundsterling atau sekitar Rp 29 miliar saat masih berusia 16 tahun. Hanya butuh 10 tahun baginya untuk menghabiskan uang tersebut.

Callie menjadi pemenang lotere paling muda di Inggris. Berita tentang hadiah itu tersebar di seluruh antero Inggris. Kisah hidupnya pun jadi perhatian.

Berikut perjalanan Callie selama menghabiskan uangnya, seperti diberitakan Daily Mail:

Tak lama setelah mendapat hadiah lotere, Callie tak mau meneruskan sekolah dan bekerja. Dia lebih banyak menghabiskan uang untuk pesta, narkoba, operasi plastik, liburan dan hadiah.

Spoiler for gambar:


Sebelum mendapat lotere, Callie tinggal bersama orang tua angkat dan berpenghasilan sebesar 3,60 poundsterling per jam atau sekitar Rp 58 ribu sebagai pekerja toko.

Spoiler for gambar 1:


Kehidupan glamor Callie berakhir di usia 26. Duitnya hanya tersisa 2.000 poundsterling atau sekitar Rp 30 juta. Dia pun kembali menghadapi kehidupan nyata.Saat ini, Callie sedang mengikuti pelatihan menjadi perawat.

Dia tinggal bersama kekasihnya yang baru seorang pemadam kebakaran, Paul Penny (34), dan seorang anak bernama Blake.

Spoiler for gamabar 2:


Ada satu pelajaran yang diambil Callie dari pengalamannya mendapat lotere Rp 29 miliar. Hidup terasa lebih mudah saat punya uang seadanya.

Callie merasa jadi orang yang lebih baik justru ketika uangnya sudah mulai habis. Dia merasa kembali jadi orang normal. Selama 10 tahun terakhir, Callie sempat beberapa kali mencoba bunuh diri karena frustrasi dengan kehidupannya.

"Itu adalah uang yang terlalu banyak untuk anak muda. Bahkan ketika kita bilang hidup tak akan berubah, itu ternyata berubah. Itu hampir membangkrutkan saya, tapi untungnya, sekarang saya lebih kuat," ujar Callie.

Callie tinggal bersama kekasih barunya di rumah 'sederhana'. Dia menyebut dirinya sebagai keluarga normal sekarang."Sejak lama, saya hidup tanpa tujuan. Sekarang saya punya pekerjaan dan keluarga untuk diurus," jelasnya.



Spoiler for gambar3:


jadi uang bukan segalanya gan,.. walaupun dengan uang kita bisa hidup enakemoticon-Cool
tapi dengan kesederhanaan kita bisa lebih menghargai uangemoticon-Malu

jangan lupa komen ya gan klo boleh juga cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya beramal di bulan ramadan emoticon-Bedug pahalanya brlipat gandaemoticon-Malu

Spoiler for cendol:


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh ega92 20-07-2013 02:57
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
26.8K
381
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.