Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nicofreeAvatar border
TS
nicofree
(ask) Mewujudkan pusaka yang di beri di dalem mimpi
Assalamualaikum wr.wb

Mudah2an tidak repost

Pada kesempatan kali ini , saya ingin bertanya kepada kepada sepuh2 yang ada di forsup ini . Saya ingin menanyakan tentang bagaimana cara kita untuk mewujudkan benda pusaka yang kita dapat di alam mimpi .

Sedikit cerita, saya pernah bermimpi dan diberikan suatu benda ke saya, tapi pemberi tersebut tidak berkata apa2 dan hanya memberikan benda tersebut kepada saya . Namun pada saat saya terbangun benda tersebut tidak ada dengan saya, padahal pada waktu itu saya merasakan seolah2 mimpi tersebut nyata terjadinya.

Nah , yang ingin saya tanyakan bagaimana cara mewujudkan benda tersebut menjadi bentuk yang kasat mata. Saya selaku orang awam yang masih sangat belum mengerti dalam hal2 seperti ini ingin menanyakan kepada sepuh2 yang sudah berpengalaman dalam hal seperti ini. Saya sangat penasaran , bagaimana hal tersebut bisa terjadi dan bagaimana cara mewujudkan hal tersebut.

Saya sering mendengar , kalo kata orang2 dulu kalo mimpi diberikan pusaka itu merupakan suatu pertanda. Seperti halnya saya seorang newbie yang pernah belajar pelajaran agama disekolah dan diberi tau kalo salah satu perantara seorang nabi untuk mendapatkan wahyu itu melalui mimpi(saya tidak mengatakan bahwa saya seorang nabi) .

Bagaimana ya cara mewujudkan nya menjadi benda yang kasat mata

Sekian post dari saya ini , mohon maaf jika ada salah kata. Semoga sepuh2 disini dapat membantu saya .

Sehat selalu

Wassalamualaikum wr.wb.
0
29.4K
32
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.