Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zaysanAvatar border
TS
zaysan
( Ga Penting) ANDHIKA DI GUGAT PERDATA OLEH 3 KINGKONG
( Ga Penting) ANDHIKA DI GUGAT PERDATA OLEH 3 KINGKONG


Merdeka.com - Perseteruan antara grup dangdut 3 Kingkong dengan Andika Mahesa belum selesai. Untuk membuktikan keseriusan 3 Kingkong atas kasus pelanggaran hak cipta itu, mereka berencana akan melaporkan Andika ke Pengadilan Negeri Tata Niaga, Jakarta Pusat.

"Jadi lawyer aku mau gugat Andika (Mahesa) masalah goyang drible-nya Duo Serigala. Karena mereka kan masih dimanajemen Andika saat itu, jadi masih bergulir kasus ini, Andikanya gak ada niatan baik sepertinya," papar Didi salah satu personel 3 Kingkong, saat dihubungi, Rabu (22/4).

Tapi rencana tersebut urung mereka lakukan hari ini, lantaran pengacara yang mendampingi mereka sedang keluar kota. Mereka akan menjadwal ulang laporan mereka besok, mengingat berkas-berkas yang dibutuhkan untuk membuat laporan sudah siap.


Dalam kasus pelanggaran hak cipta ini, 3 Kingkong akan menggugat Andika secara perdata. Seperti yang pernah diutarakan personel 3 Kingkong sebelumnya, mereka akan menggugat Andika sebesar Rp 1 milyar.

"Yang kita tuntut, kita bukan melaporkan secara pidana, tapi secara perdata," kata Didi lagi.

"Kalo soal angka itu bisa kita bicarakan secara kekeluargaan. Kalo Andikanya mau bertemu dengan kita dan bicarakan permasalahan ini dan meminta maaf, selesai," pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Andika mengklaim kalau goyang drible milik Duo Serigala merupakan ciptaan dirinya. Sementara, 3 Kingkong tidak terima dengan pernyataan Andika itu, sebab mereka lah yang menciptakan goyangan tersebut dan mereka punya bukti-bukti foto dan video mereka sedang melatih personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti.







buat masalah mulu

ga kapok apa uda masuk penjara emoticon-Cape d... (S)
0
3.3K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.