Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

barokahhidayahAvatar border
TS
barokahhidayah
Jebakan BigTV dan pelayanan team leader CS tidak professional
Saya sangat kecewa dengan pelayanan call center BIGTV, saya pelanggan dengan nomor pelanggan 1080485871. Sekitar 1 bulan lalu saya berlangganan BIGTV dengan mendapatkan promo gratis 4 bulan dengan rincian 2 bulan gratis all channel dan 2 bulan lagi gratis channel tertentu saja.

Nah permasalahan terjadi saat sekitar 1 minggu lalu, di bulan pertama sama sekali tidak ada masalah kecuali saat hujan atau mendung sama sekali tidak ada gambar, masuk di bulan kedua saya tidak mendapatkan gratis all channel saya tapi hanya channel tertentu saja. Lalu sekitar 1 minggu kemarin saya menghubungi call center mengeluhkan masalah ini, dan saya diinformasikan bahwa paket gratis all channel hanya di bulan pertama dan di bulan keempat.

Saya ingin minta penjelasan dari team leader mereka dengan nama SAPTA (entah nama sebenarnya atau tidak),saya dijanjikan dihubungi pukul 15.00 terkait masalah ini, tapi sampai dengan pukul 16.30 saya tidak dihubungi sama sekali, SAMPAI DENGAN SAYA MENULIS LAPORAN INI DARI PIHAK BIGTV TIDAK ADA KONFIRMASI SAMA SEKALI KE SAYA.

Yang buat saya heran adalah, TIDAK ADA PEMBERITAHUAN BAHWA GRATIS FULL CHANNEL DI BULAN PERTAMA DAN BULAN KEEMPAT, dari pihak sales yang menawarkan saya pun tidak menginformasikan bahwa gratis full channel itu di bulan pertama dan keempat. Saya mencari informasi di web BIGTV pun sama tidak ada juga informasi dan keterangan bahwa gratis full channel di bulan pertama dan bulan keempat.

Jadi seolah pelanggan menganggap gratis full channel gratis di 2 bulan berturut-turut. TOLONG UNTUK PIHAK BIGTV SELESAIKAN MASALAH INI DAN BERIKAN PENJELASAN MENGENAI ATTITUDE CS DAN CS TEAMLEADER ANDA YANG SANGAT TIDAK PROFESSIONAL MENG HANDLE CUSTOMER…CUSTOMER DIBIARKAN DI HOLD LINE SELAMA LEBIH DARI 10 MENIT ENTAH ITU SENGAJA ATAU TIDAK. TAPI SEPERTINYA KALIAN PUNYA DIVISI QA DENGARKAN KEMBALI REKAMAN PERMASALAHAN SAYA, ATAU JIKA KALIAN TIDAK PUNYA REKAMANNYA, SAYA PUNYA REKAMAN TERSEBUT DAN SAYA MEMANG AKAN RENCANA MAU UPLOAD KE YOUTUBE REKAMAN NYA.
0
3.4K
13
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.