News
Batal
KATEGORI
link has been copied
253
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553a140e14088d82548b456c/3-bahasa-lho-bicara-palestina-gubernur-jabar-khotbah-jumat-pakai-3-bahasa
BANDUNG, KOMPAS.com — Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menjadi khatib dalam ibadah shalat Jumat di Masjid Raya Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/4/2015) siang. Shalat Jumat ini diikuti para kepala negara dan delegasi yang menghadiri peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA). Aher, demikian dia biasa disapa, dalam khotbahnya menggunakan tiga bahasa, yakni bahasa Indonesia, bahasa Inggris, d
Lapor Hansip
24-04-2015 16:59

[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa

Quote:[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa

BANDUNG, KOMPAS.com — Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menjadi khatib dalam ibadah shalat Jumat di Masjid Raya Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/4/2015) siang. Shalat Jumat ini diikuti para kepala negara dan delegasi yang menghadiri peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika (KAA).

Aher, demikian dia biasa disapa, dalam khotbahnya menggunakan tiga bahasa, yakni bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan bahasa Arab. "Tadi saya menggunakan tiga bahasa, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan bahasa Arab," kata Aher seusai ibadah.

Menurut Aher, penjelasan panjang dalam khotbahnya menggunakan bahasa Indonesia. "Awalnya pakai bahasa Indonesia, kemudian dijelaskan kembali pakai bahasa Inggris dan Arab. Bahasa Inggris dan Arab itu ringkasan, yang panjangnya bahasa Indonesia," kata Aher.

Aher berbicara bahwa hasil KAA, yang dilaksanakan pada tanggal 19-23 April di Jakarta dan tanggal 24 April di Bandung, menghasilkan pesan perdamaian di antara negara-negara di dunia, khususnya di Asia Afrika.

Selain itu, peringatan 60 tahun KAA harus bisa membebaskan Palestina dari penjajahan Israel. "Saat ini, seluruh Asia Afrika sudah terhindar dari penjajahan, kecuali Palestina, yang saat ini sedang berjuang. Kita mendorong mereka menjadi bangsa yang merdeka, menjadi bangsa yang kuat. Solidaritas tersebut harus digaungkan," kata Aher.

Dalam kesempatan ini, delegasi non-Muslim menunggu di Gedung Merdeka. Sementara itu, ada juga yang langsung menuju ke kediaman Aher. Sebagian lainnya menuju ke bandara untuk kembali ke negara asalnya.


ada yg setuju aher jadi presiden??

ada yg dukung juga walau ane g setuju presidennya si itu.. emoticon-Mad

Quote:Original Posted By fauzans89
Dukung Prabowo - Aher untuk RI 2019... emoticon-I Love Indonesia (S)

Diubah oleh my3110
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 13
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 17:27
sayang polyglot remaja cewek maluku tahun lalu meninggal, harusnya kan bisa jadi presiden emoticon-Frown
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 17:30
Dicari :

Calon Presiden Republik Indonesia yang mampu menggunakan 7 bahasa.


emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 17:33
terus kenapa? terus kenapa? emoticon-Big Grin
so what?
kunaon kitu?
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 17:33
prestasi jokowi emoticon-Recommended Seller
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 17:34
mana nasbung yg mendengungkan bahasa inggris nih.. emoticon-Big Grin
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 17:35
Quote:Original Posted By cengkehijo
Yang jadi presiden akhirannya no, to, na, go, ro.... emoticon-Big Grin


yg bisa minimal 5 tahun menjabat..emoticon-Embarrassment
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 17:35
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
kontraktor safety di tempat ane yg gajinya 15 jt aja isa 4 bhs....arab...inggris...perancis (krn kelamaan di CGG Veritas dia)....indo
itu kontraktor doang loh...

jadi kalau mau dikomper sama org ini soal bahasanya...so what?
emoticon-Bingung (S)


emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
bingung cari berita gaes
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 17:41
lah OB di tmpt gw bs 3 bahasa knp ga diusulin jd presiden
dia bs bahasa indo, jawa sama sunda
Diubah oleh jilat.meki
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 17:50
sial, gw mau komen ternyata ada yang ngeduluin emoticon-Big Grin
harusnya bisa bahasa kucing juga nih pak aher, biar kucingnya ga pipis sembarangan emoticon-Ngakak

AHER 4RI1
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 17:52
aher strong.
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 17:54
bahasa gaib bisa gak ?
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 18:05
Bahasanya PARASITESemoticon-Takut
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 18:11
ane bisa 4 bahasa

indonesia.ingris.jawa.kromo inggil emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 18:12
Quote:Original Posted By narru94


maksud'e ko stadion olahraga apa? sepak bola apa udu?
wong kentir.. beritane apa komene malah nagihin janji sing ora jelas.. emoticon-Cape d... (S) moga ae rika ngerti maksud'e aku, nek ra ngerti ya uwes emoticon-Big Grin


Ko malah tambah oot.
Bahasa Purwokerto nan, emoticon-Ngakak

Pake bahasa internasional masa depan jga dong, mandarin emoticon-Recommended Seller
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 18:18
Quote:Original Posted By Juancock
ane bisa 4 bahasa

indonesia.ingris.jawa.kromo inggil emoticon-Ngakak (S)


Wah kmu pantes jadi presiden nasbung gan.. Nyalonin y nnt Pilpres selanjutnya.. emoticon-Big Grin
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 18:21
ini baru gubernur berprestasi, g kaya gubernur sebelah
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 18:21
Om Wiwi juga bisa 3 bahasa emoticon-Big Grin

Basa Jawa
Bahasa Indonesia
Bahasa Linggris emoticon-Big Grin
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 18:32
Agus Salim aja bisa 9 bahasa yantai aja. Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
kontraktor safety di tempat ane yg gajinya 15 jt aja isa 4 bhs....arab...inggris...perancis (krn kelamaan di CGG Veritas dia)....indo
itu kontraktor doang loh...

jadi kalau mau dikomper sama org ini soal bahasanya...so what?
emoticon-Bingung (S)

Bisa khotbah Jum'at ga ? emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 18:42
Quote:Original Posted By jholden87
ini baru gubernur berprestasi, g kaya gubernur sebelah

cocok jd presiden brrti??
Quote:Original Posted By savire
Om Wiwi juga bisa 3 bahasa emoticon-Big Grin

Basa Jawa
Bahasa Indonesia
Bahasa Linggris emoticon-Big Grin


dukung Aher ya.. emoticon-Big Grin
0 0
0
[3 Bahasa lho!!] Bicara Palestina, Gubernur Jabar Khotbah Jumat Pakai 3 Bahasa
24-04-2015 18:47
Dukung Prabowo - Aher untuk RI 2019... emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Halaman 2 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia