Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
411
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5507a46731e2e6990b8b4573/di-thailand-aksi-selfie-payudara-menjadi-tren
ratu selfie thailand, Mortao maotor Bergaya selfie dengan menunjukkan payudara (hanya memperlihatkan bagian dada tanpa wajah) sedang marak dan menjadi tren belakangan ini di Thailand. Para pelaku selfie payudara atau bisa disebut juga ‘underboob selfie’, biasanya mengambil gambar yang hanya menampilkan bagian payudara, tubuh, leher tanpa memperlihatkan wajah. kementerian kebudayaan Thailand me
Lapor Hansip
17-03-2015 10:49

Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren (BB++)

Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren

Quote:Original Posted By orangdalam21
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren

ratu selfie thailand, Mortao maotor


Bergaya selfie dengan menunjukkan payudara (hanya memperlihatkan bagian dada tanpa wajah) sedang marak dan menjadi tren belakangan ini di Thailand. Para pelaku selfie payudara atau bisa disebut juga ‘underboob selfie’, biasanya mengambil gambar yang hanya menampilkan bagian payudara, tubuh, leher tanpa memperlihatkan wajah. kementerian kebudayaan Thailand menganggap tindakan ini tidak pantas dan melanggar hukum.

Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
*underboob selfie

update underboob (bwk)


bonus


update lagi



Merasa khawatir dengan aksi – aksi ini, Pemerintah militer Thailand pun akhirnya mengeluarkan undang – undang (peraturan) demi menindak tegas para pelaku dari selfie payudara dan dapat diganjar hukuman penjara.

Reuters, Senin (16/3/2015) melaporkan, larangan ini berada di bawah undang – undang kriminal komputer Thailand tahun 2007, yang berisi soal materi – materi yang dapat menyebabkan gangguan terhadap keamanan negara, atau menyebabkan kepanikan publik, atau setiap data percabulan yang dapat diakses ke publik.

Di bawah undang – undang tersebut, pelaku selfie payudara dapat dihukum penjara hingga lima tahun. Tidak disebutkan secara rinci bagaimana aparat akan mengidentifikasi para pelaku selfie tersebut. Karena tidak ada yang bisa tahu dan memastikan siapa pelaku karena tidak memperlihatkan wajah. Hal ini bisa mendorong orang lain untuk mencobanya, dan memungkinkan semakin marak tren selfie payudara ini.

“Kami memperingatkan kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan – tindakan yang tidak pantas,” tandas juru bicara Kementerian Kebudayaan Thailand, Anandha Chouchotti.

sumber lengkap
Diubah oleh vmap
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 22
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
24-04-2015 15:36
Thailand emoticon-Bingung (S)


Gw sanksi kalo itu semua cewek... emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
24-04-2015 15:37
Kebiasaan yg harus dibudayakan sejak dini...
Bisa memperlancar peredaran darah buat para lelaki...

emoticon-2 Jempol
0 0
0
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
24-04-2015 15:48
orang jaman sekarang ada ada aja
0 0
0
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
24-04-2015 15:49
mantap juga. sep2
0 0
0
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
24-04-2015 15:55
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) Cewek-cewek makin murah... emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
24-04-2015 16:11
ajib bener. gak malu ya gan potonya di sebarin ke publik? emoticon-cystg

kalo ke suaminya ato pacarnya kan mungkin di lahap sendiri gak di sebarin publik
0 0
0
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
24-04-2015 16:12
Fullnya ga ada yah gan ? emoticon-Embarrassment
0 0
0
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
24-04-2015 17:52
ntar lagi juga trennya sampe sini emoticon-Genit
0 0
0
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
24-04-2015 17:55
MIKKKKKKKKKKKKKKKKKK ETEEEEEEEEEEEEEEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK ayaaaaaaaaaaaaang
0 0
0
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
24-04-2015 17:57
indah ny cipta an tuhan
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
24-04-2015 21:14
mantep-mantep neh mulusnya emoticon-Genit
0 0
0
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
24-04-2015 21:27
itu masih pada ngumpet gan bukan selfie kalo dibuka full namanya selfie
0 0
0
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
08-05-2015 18:33
sepertinyabegitu gan emoticon-Ngakak
mereka bukan cewek asli emoticon-Takut (S)
0 0
0
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
08-05-2015 18:40
Oppai
0 0
0
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
08-05-2015 18:43
gede amat gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
08-05-2015 18:58
kalo tahu asalnya dari tailan jadi mengerikan nih emoticon-Takut
0 0
0
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
08-05-2015 19:01
Duh di singapura ada selfie bugil,, sekarang di thailang nenen emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Di Thailand, Aksi Selfie Payudara Menjadi Tren
08-05-2015 19:07
Seksi gan emoticon-Genit
Diubah oleh 0lucifer0
0 0
0
Halaman 20 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia