dennisw87Avatar border
TS
dennisw87
Langkah Membuat Pesta Kolam Mengagumkan Tanpa Bikini
Nah, Anda ingin suatu saat juga bisa menggelar pesta kolam renang tak terlupa bersama teman dan orang terkasih juga, kan?
Baca 7 langkah ini dan Anda akan memiliki pesta kolam renang yang mengagumkan!



1. Cari kolam renang
Entah menggunakan kolam renang Anda sendiri, menyewa satu hari atau pergi ke kolam renang di sebuah hotel. Pilihlah cara yang terbaik untuk Anda! Jika Anda sudah memiliki kolam renang sendiri, itu bagus karena cepat dan mudah, dan itu pribadi; tidak ada orang lain bisa berada di sana untuk mengganggu Anda. Pilihan lain adalah pergi ke kolam renang umum. Jangan sampai pakai kolam ikan.

2. Tentukan tanggal pesta Anda
Apakah Anda lebih suka pada hari ulang tahun Anda, atau hari lain lebih dekat untuk itu? Namun, Anda perlu untuk melihat apakah seseorang bisa berpesta di hari yang sama saat Anda berencana untuk membuat pesta kolam renang, sehingga orang tidak terjebak bisa memutuskan atau tidak untuk pergi ke pesta tersebut. Lihatlah cuacanya dan cari hari yang berbeda. Anda ingin yang bagus? Cari hari yang panas atau dingin, jangan saat musim hujan.

3. Lihat siapa yang akan Anda undang, dan berapa banyak
Apakah Anda ingin beberapa teman, atau seluruh kelas Anda? Dan, apakah Anda ingin membuat pesta kolam renang campur antara perempuan dan laki-laki, atau semua pesta hanya diikuti para perempuan, atau anak laki-laki semua? Lihat apa yang lebih mudah, dan apa yang ada di anggaran!

4. Membuat undangan!
Jika Anda mengundang banyak orang, langsung saja ke sekolah atau orangnya langsung; Anda tidak benar-benar perlu untuk menempatkan nama, karena itu banyak orang. Jika Anda mengundang beberapa, Anda juga bisa membuat undangan, dan menambahkan nama-nama untuk membuat mereka lebih pribadi, atau hanya teks, email, atau memanggil mereka.

5. Lihat apa makanan dan minuman yang Anda inginkan untuk pesta
Mungkin pizza, makanan Jepang - China, minuman ringan dan jus mungkin akan lebih baik di pesta kolam. Lihat apa yang cocok untuk Anda dan sebagian besar teman-teman Anda.

6. Putuskan apakah Anda ingin semua pesta berada di kolam renang, atau mungkin setelahnya pergi ke disko!
Cari DJ, atau mungkin salah satu orang tua Anda akan melakukannya (yaitu, jika Anda dapat meyakinkan mereka!). Membuat daftar musik yang Anda inginkan dan memainkannya kembali.

Have fun!

Sumber: https://www.lintas.me/lifestyle/nigh...m-tanpa-bikini

Quote:
Diubah oleh dennisw87 24-04-2015 08:14
0
2.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.