Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
Film Warcraft Lagi-lagi Tertunda
Film Warcraft Lagi-lagi Tertunda

Jakarta - Tren film berbasis game nyatanya tak hanya Tomb Raider, Hitman, atau bahkan Mortal Kombat. Berbagai rumah produksi pun gencar menyadur berbagai macam judul game untuk kemudian dituangkan ke dalam film layar lebar. Salah satunya adalah film Warcraft yang sedang dalam tahap produksi dan harus tertunda penayangannya.

Blizzard Entertainment dan rumah produksi Legendary Pictures mengumumkan jika film yang diambil dari judul game MMORPG (massively multiplayer online role-playing game) itu harus tertunda jadwal penayangannya hingga 3 bulan dari jadwal yang ditetapkan sebelumnya, yakni tanggal 11 Maret 2016.

Pengumuman penundaan jadwal itu diumumkan lewat akun Twitter resmi dari Legendary Pictures pada hari Kamis malam waktu setempat.

Karena penundaan tersebut, para penggemar Warcraft terpaksa harus menunda keinginannya untuk menonton film tersebut hingga tanggal 16 Juni 2016. Dikutip detikINET dari Gamespot, Jumat (24/4/2015), proses syuting Warcraft Movie ini sendiri sebenarnya sudah rampung sejak bulan Mei 2014, dengan waktu pengambilan gambar memakan waktu 123 hari.

Saat ini Warcraft Movie sudah masuk ke tahap pascaproduksi, di mana proses ini ditangani oleh Industrial Light & Magic. Sekadar informasi, Industrial Light & Magic tak lain merupakan sebuah studio digital efek visual yang mendapat penghargaan atas karyanya di beberapa film Star Wars.

Tak hanya mengerjakan editing visual efek, Industrial Light & Magic juga bertugas untuk membuat sosok Orc di dalam film, dimana sosok tersebut akan diperankan oleh aktor asli. Penundaan penayangan Warcraft Movie ini sendiri sebenarnya bukan kali pertama dilakukan.

Sebelumnya, film ini dijadwalkan meluncur lebih awal yakni pada tanggal 18 Desember 2015. Namun, sayangnya Blizzard Entertainment harus memutuskan untuk menunda penayangannya setelah Disney mengumumkan jadwal peluncuran Star Wars: Episode VII yang menyerbu bisokop di waktu yang sama.

Bagi yang penasaran seperti apa film ini akan tayang, Sutradara Warcraft Movie Duncan Jones pun memberikan bocoran. "Anda akan melihat film ini sebagai sebuah penggabungan antara Lord of the Ring dengan Avatar," ujarnya singkat. Jones pun berharap jika Warcraft Movie ini dapat dinikmati dalam bentuk 2D dan 3D.

SUMBER

asik ada filmnya, tapi masih 2016 emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget

Diubah oleh tukang.nabrak 24-04-2015 10:01
0
3.3K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.