Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anonymous616Avatar border
TS
anonymous616
Terkenal dan Bikin Gempar Dunia, Kaendi Malah Merasa 'Risih'


Kamu pasti tahu dan masih ingat bagaimana foto seorang pria Thailand dan Jerman saling bergenggaman tangan bikin dunia gempar? Rupanya kejadian itu membuat si empunya merasa nggak nyaman. Yap, Kaendi si pria dari Thailand merasa keberatan dengan pemberitaan yang ada.

Berusaha menjaga hubungan jarak jauh dengan Thorsten selama 2 tahun, sulit bagi Kaendi untuk bertemu dan menghabiskan waktu berdua. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, Kaendi pun mengaku kalau dirinya sedang merasa tidak nyaman karena fotonya dan Thorsten sukses menggoyang dunia.

Spoiler for Kaendi - Thorsten:


"Thorsten dan saya tidak ada hubungannya dengan akun (penyebar foto) tersebut. Kami menghargai semua perhatian dan dukungan semua pihak, tapi kami berdua tidak ada keinginan untuk menjadi sorotan. Saya tidak nyaman dengan yang terjadi. Saya ingin menghabiskan quality time bersama," ungkap Kaendi.

Spoiler for bikin gempar dan jadi sorotan dunia, Kaendi justru tidak merasa nyaman:


Pada hari Minggu (19/4) kemarin, akun Naparuj Mond Kaendi and Thorsten Mid muncul dengan foto-foto mesra keduanya dengan judul The Love Story of Naparuj Mond and Thorsten Mid. Dengan cepat, publik netizen pun menanggapi foto-foto itu dengan like, share, ataupun komentar.

Tapi beruntung akun Facebook itu bukan milik Naparuj Mond ataupun Thorsten Mid. Karena merasa tidak nyaman dirasakan oleh Kaendi, dia pun akhirnya mengungkapkan pernyataan di atas melalui akun pribadinya.

Seperti yang kita tahu, hubungan Kaendi dan Thorsten yang berjalan selama hampir 2 tahun itu terpisahkan oleh benua dan jarak yang ada. Bisa jadi akun yang menyebarkan foto mereka pun sebenarnya ingin membantu kuatnya rasa rindu Kaendi dan Thorsten untuk bertemu.

emoticon-Bettyemoticon-Betty emoticon-Betty

Sumber http://plus.kapanlagi.com/terkenal-d...ih-85a7c9.html
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
5.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.