Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jurus Kung Fu Boy yang Bisa Dipakai Di Dunia Nyata (NO HOAX NO REPOST)

nike ardillaAvatar border
TS
nike ardilla
Jurus Kung Fu Boy yang Bisa Dipakai Di Dunia Nyata (NO HOAX NO REPOST)
Semua tentu tahu Chinmi Dari Komik Kungfu Boy,nah seperti kita ketahui Ilmu Chinmi Beragam banget Mulai dari tangan kosong,Tongkat,Peremuk Tulang,Dewa Petir hingga Kung fu Satu Jari.


Tentunya sebagian ilmu diatas ada yang bisa kita aplikasikan dalam dunia nyata kecuali Peremuk Tulang sama Dewa Petir tentunya. Bagaimana dengan kung fu Satu jari?

ini salah satu jurus yang paling gampang dilakukan tanpa perlu latihan tangan tentunya hanya perlu melatih stamina kita secara fisik kuat fit dan gesit bergerak.emoticon-Blue Guy Peace

Dalam penjelasan Dokter Lou ke Chinmi mengenai keseimbangan Ying dan Yang dimana saat lawan bergerak memukul atau menendang dengan tenaga kuat dibagian sisi lain nya itulah yang menopang dan jadi titik lemah cukup dengan satu jari bisa merobohkan lawan.Selain itu ada juga satu titik lemah yang bahkan orang terkuat macam Agung Hercules pun pasti gak berdaya dengan kung fu satu jari.Dimana Bagian itu?



Dibagian antara Hidung dan Mulut atau Bahasa Ilmiahnya PHILTRUM,ya dibagian itulah kelemahan orang terkuat dunia sekalipun.Dan hal ini bisa dipraktekan oleh agan sendir dan teman agan misalnya.

Contoh Gambar (Maaf kalau kurang pas)

Anggaplah Ilustrasi di atas adalah agan sendiri lalu letakan jari agan diantara hidung mulut dan cobalah kepala agan maju dorong itu telunjuk kalau bisa emoticon-Hammer (S)

selanjut nya coba dengan rekan agan
yang Jari adalah Tangan anda posisinya dan wajah itu adalah teman anda. lalu posisikan dalam situasi pertama anda sebagai pihak bertahan dengan teman anda maju kalau bisa dengan posisi jari anda diantara hidung dan mulut temen agan

Selebihnya cukup olahraga dan melatih fisik biar fit dan gesit aja gan supaya bisa cari celah buat nyerang. Dan hal ini mungkin bisa dipraktekan kalau agan terjepit dalam suatu tindak kejahatan. emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-I Love Indonesia (S)


Diubah oleh nike ardilla 22-04-2015 11:48
0
7.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.