Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • Indihome Mati 10 Hri lbih,teknisi tak kunjung dtng , 147 pun useless (Lokasi JKT)

opanktmuiAvatar border
TS
opanktmui
Indihome Mati 10 Hri lbih,teknisi tak kunjung dtng , 147 pun useless (Lokasi JKT)
CASE CLOSED


Hallo gan ,

saya mau bikin surat pembaca nih , untuk TELKOM indihome . alkisah ane sudah langgan telkom indihome sejak 2 tahun lalu . dan sampai bulan kemarin belum berniat selingkuh dengan yang lain karena ane fikir fitur dan harga yang ditawarkan sangat masuk akal emoticon-Smilie
ane pelanggan indihome silver 2mbps , di wilayah jakarta pusat dengan harga langganan perbulan sekitar 270rb .

kejadian bermula ketika awal bulan kemaren ane ngerasa ada kendala di usee tv dimana usee tv sering sekali putus-putus . walhasil ane coba restart modem dan nyalakan lagi . awalnya berhasil tetapi keesokan harinya begitu lagi dimana usee tv putus putus .

per tanggal 4 april ane telpon 147 dan adukan complain ke mytelkom. dan dibantu via telpon untuk reset modem (setting dll) , cara ini cukup berhasil karena +/- 1 minggu usee tv dan internet tidak ada masalah.

nah kejadian masalah terulang lagi kira2 tgl 11 April kemarin , sabtu malam pas ane lagi nontohn tv tiba tiba usee tv putus2 , lampu indikator dimodem pun , mati 2 lampu (Indikator wifi & Koneksi) . saya coba setting sendiri dengan reset modem (seperti yang diajarkan tgl 4 april kemaren ) namun tidak berhasil . jangankan bisa , masuk ke server internal aja tidak mau (192.168.1.1) langsung lah ane telpon 147 diberi nomor pengaduan 1004257483

sampai tgl 13 april tidak ada tindak lanjut (teknisi tidak datang ke rumah , dan tidak ada ynag menghubungi saya , indihome pun masih trouble) walhasil saya call lagi 147 , jawabannya hanya diproses

tgl 15 april , masih sama internet trouble dan juga tidak ada teknisi yang datang ke rumah
tgl 16 april , masih sama internet trouble dan juga tidak ada teknisi yang datang ke rumah , saya kembali adukan ke my.telkom dan telkom care (twitter)
gl 17 april . masih sama dan saya coba adukan lagi ke 147 dan twitter telkom care . tanggapannya cuma difollow up tanpa aada aksi nyata
tgl 18 april kondisi masih sama internet trouble usee tv tidak bisa digunakan , dan saya coba adukan lagi kali ini ke Plasa Telkom Rawamangun (Jl.Pemuda) jawabannya hanya mohon ditunggu 2x24 jam maksimal SENIN teknisi kesana . tapi lagi2 cuma isapan jempol belaka .



Indihome Mati 10 Hri lbih,teknisi tak kunjung dtng , 147 pun useless (Lokasi JKT)

saya merasa sebagai planggang layanan yang diberikan telkom sangat sangat buruk. bagaimna bisa saya mengadu sampai 5x lebih dan 10 hari menunggu tapi tidak ada follow up lebih lanjut , padahal saya di wilayah jakarta pusat yang notabene tidak sulit dijangkau . dan sekarang saya mempertimbangkan untuk menggantu provider yang lebih baik pelayanannya .

semoga management telkom membaca surat pembaca ini , hendaknya sebagai korporasi besar telkom lebih aware thd pelanggannya , telkom harus menjaga quality service thd pelanggannya . di dunia digital seperti ini ganguan 1 jam saja bisa berdampak besar tetapi ini sudah 10 hari lebih mengapa seakan telkom diam dan bungkam ? telpon ke 147pun sepertinya useless .

Regards,

NOFAINI
Diubah oleh opanktmui 22-04-2015 16:26
0
6.5K
13
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.