Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Snapchat, Aplikasi Untuk Orang Mesum di iOS!

Sepertinya semakin banyak saja aplikasi yang datang dan meramaikan berbagai gadget yang ada saat ini. Memang nih sob seperti yang kita sudah rasakan, aplikasi yang muncul memang memudahkan kita untuk saling berkomunikasi antar sesama. Aplikasi yang pastinya sudah kita kenal diberbagai Smartphone adalah WhatsApp. Yap kita tau nih pasti sob bahwa WhatsApp adalah aplikasi chatting yang sudah populer dan menjadi nomor 1 paling banyak didownload di Google Market. Nah itu untuk Smartphone. Bagaimana dengan iOS? Aplikasi apakah yang populer dan banyak digunakan di sistem operasi buatan Apple tersebut?

Snapchat, Aplikasi Untuk Orang Mesum di iOS!


Tentunya bagi kalian pengguna iOS mengenal donk aplikasi bernama Snapchat? Belum tau ya? Kita kasih tau deh. Snapchat adalah sebuah aplikasi gabungan antara fotografi dan SMS untuk pengguna perangkat berbasis iOS. Snapchat kini telah hadir di iTunes sob untuk kalian agar bisa didownload. Aplikasi yang dinamakan Snapchat ini adalah suatu aplikasi yang berfungsi untuk mengambil foto seseorang secara candid atau diam-diam dan dikirimkan ke orang lain layaknya MMS atau EMS. MUngkin sejenak aplikasi ini biasa saja ya? Tapi ada yan gberbeda dari yang lain nih sob. Satu hal yang menjadikan aplikasi ini berbeda dengan MMS atau EMS adalah penggunanya dapat mengatur berapa lama gambar atau foto yang dikirimkan dapat muncul di layar iPod Touch, iPhone, atau iPad penerimanya.

Setelah kalian mengatur berapa lama waktunya nanti, jika sudah kalian kirim dan sudah melewati batas waktu yang kalian tentukan maka foto itu akan hilang selamanya sob. Wih canggih kan? Yah boleh dibilang aplikasi ini memang cukup berbahaya dan untuk orang dewasa nih sob, karena faktanya kebanyakan pengguna aplikasi ini lebih sering mengirimkan gambar vulgar nih sob. Wah kok bisa ya? Ya tentu saja sob dengan fitur adanya timer yang bisa membuat foto tersebut menghilang selamanya, mereka tidak perlu khawatir lagi ketahuan orang tua ataupun teman. Wah canggih sih tapi kok rada ekstrem ya penggunaannya?

Snapchat, Aplikasi Untuk Orang Mesum di iOS!

Snapchat, Aplikasi Untuk Orang Mesum di iOS!


Oh FYI nih sob, waktu paling lama yang dapat kalian atur untuk menghilangkan foto tersebut dari Snapchat adalah 10 detik. Setelah lebih dari 10 detik maka bim salabim foto yang kalian kirim hilang selama-lamanya dari muka bumi. Perangkat yang dapat menggunakan Snapchat ini adalah iPhone, iPod touch (generasi keempat), iPad 2 Wi-Fi, iPad 2 Wi-Fi + 3G, iPad (generasi ketiga) and iPad Wi-Fi + 4G, serta telah menggunakan operating system minimal iOS 4.0. Nah versi brapakah iOS kalian?

Snapchat, Aplikasi Untuk Orang Mesum di iOS!


Well, canggih bukan aplikasi Snapchat ini sob? Tertarik kalian untuk mendownloadnya? Yah kalau menurut survery sih aplikasi ini cocok untuk orang-orang mesum sob. Apa kalian juga akan menggunakan aplikasi ini dengan tujuan sama? Hmm.. Kirim foto teman lalu hilang, well that's a briiliant idea. So, bagi kalian yang ingin merasakan kecanggihan aplikasi ini bisa langsung mendownloadnya di iTunes sob. Enjoy it!

News Powered By Indonesiaamers.
0
8.4K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.