Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paolo03Avatar border
TS
paolo03
Belasan Wanita Cantik Demo Tolak Poligami di Kantor Gubernur Sumut
[/image] http://beritasumut.com/photo/dir042015/beritasumut_Belasan-Wanita-Cantik-Demo-Tolak-Poligami-di-Kantor-Gubernur-Sumut.jpg[image]

Beritasumut.com - Belasan wanita cantik berunjuk rasa di Kantor Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Jalan Diponegoro, Medan, Selasa (21/4/2015).

Dengan membawa berbagai poster, belasan wanita cantik berbaris di depan Kantor Gubernur Sumut. Mereka membawa poster bergambar dirinya dengan kalimat siap dikimpoii Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho.

Aksi ini sengaja mereka lakukan bersama puluhan ibu rumah tangga menyusul merebaknya isu Gubernur Sumut telah berpoligami. Para wanita cantik ini menolak tegas praktek poligami yang dinilai tidak memihak kepada kaum wanita.

Mereka juga mengajak seluruh kaum hawa agar peringatan Hari Kartini dijadikan momentum untuk menolak poligami.

Selain itu mereka juga meminta agar Gubernur Sumut segera menyelesaikan berbagai permasalahan yang menyangkut kehidupan kaum wanita di Sumut.

Aksi belasan wanita cantik ini cukup menarik perhatian warga. Tidak sedikit pengguna jalan yang memperlambat laju kendaraannya karena penasaran dengan aksi belasan wanita cantik ini. (BS-001)

http://beritasumut.com/view/Peristiwa/20670/Belasan-Wanita-Cantik-Demo-Tolak-Poligami-di-Kantor-Gubernur-Sumut.html#.VTbafb3-JAg

Maap mulus ga muncul, pake hape
Diubah oleh paolo03 21-04-2015 23:22
0
4.8K
72
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.