Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pendaki langitAvatar border
TS
pendaki langit
6 Alasan kenapa kamu harus menghindari Seks Pranikah

Seks adalah hadiah dari Tuhan yang memberi kesenangan tidak terkira, untuk membantu menciptakan hubungan yang mendalam dengan pasangan kita. Tapi jika kamu bermain seks di luar batas-batas perkimpoian, ia akan menghancurkanmu dan orang-orang yang dekat dengan kamu. Kenapa demikian?

Simak ulasan berikut ini:

1. Powerful
Seks merupakan kekuatan yang dapat menghancurkan jika tidak digunakan dengan benar. Seperti tenaga atom, seks merupakan kekuatan kreatif manusia yang paling kuat. Ketika tenaga atom digunakan dengan benar, ia dapat menciptakan energi tak terbatas. Namun sebaliknya, bila digunakan dengan cara yang salah, maka ia akan menghancurkan kehidupan pemiliknya.


2. Perangkap
Aktivitas seksual merupakan perangkap bagi kaum muda, dalam membentuk jiwa sosial dan kondisi psikologis akademik mereka. Studi menunjukkan bahwa ketika orang-orang muda terlibat dalam seks pranikah, mereka mengalami penurunan kinerja akademik dan memperburuk hubungan sosial dengan keluarga dan teman-temannya.

3. Kurangnya Rasa Nikmat
Mayoritas wanita tidak dapat menikmati seks di luar ikatan pernikahan. Kehidupan seks yang sehat membutuhkan keamanan dan ketenangan yang hanya dimiliki oleh sebuah ikatan pernikahan. Seks pranikah biasanya terjadi sembunyi-sembunyi di tempat yang tersembunyi karena takut tertangkap, takut menjadi hamil dan diliputi perasaan bersalah ketika melakukannya. Semua faktor yang mengkhawatirkan ini akan merusak kesenangan dalam melakukan seks pranikah, terutama bagi perempuan.

4. Mahalnya Keperawanan
Keperawanan harus diberikan kepada orang yang paling penting dalam hidupmu, dimana kamu berkomitmen untuk tinggal dengan dia selamanya. Keperawanan milikmu adalah hal yang paling berharga di dunia yang kamu miliki untuk diberikan kepada pasanganmu. Setelah kehilangan itu, tidak ada satu hal pun di dunia ini yang dapat mengembalikannya. Pikirkanlah sebelum kamu memutuskan sesuatu.


5. Penyakit
Mereka yang terlibat dalam seks pranikah memiliki risiko tinggi tertular salah satu penyakit kelamin yang merajalela saat ini, serta berpotensi untuk kehilangan kesuburan. Bukan hanya AIDS, tetapi penyakit umum lainnya seperti herpes yang tidak dapat disembuhkan. Metode terbaik untuk menjamin 100% bebas AIDS dan penyakit menular seksual lainnya adalah menahan diri untuk bercinta ketika kamu telah menikah. Jangan melakukan hubungan seks sebelum menikah dan jagalah kesetiaanmu dalam ikatan pernikahan.


6. Anak
Seks pranikah berisiko mengandung anak yang tidak dikehendaki. Sejumlah penelitian ilmiah menunjukkan bahwa anak-anak dari ibu tunggal menderita secara psikologis dan kurang sukses secara sosial dan akademis daripada anak-anak dari keluarga utuh. Anak-anak membutuhkan kasih sayang ayah dan ibu mereka.

Berpikir sebelum bertindak
Ingatlah bahwa cinta sejati selalu menunggu. Jika pasangan benar-benar mencintaimu, mereka akan menginginkan yang terbaik untuk kamu. Mereka tidak akan mau kamu menderita rasa takut akan potensi penyakit yang menghadang, kehamilan yang tidak diinginkan dan ketakutan psikologis dari seks pranikah. Mereka akan memberi kebahagiaan dan cinta ketika saatnya tepat, ketika telah resmi menjadi pasangan dalam suatu mahligai rumah tangga.

source here

Tolong di Rate ya Gan kalo menyukainya
Diubah oleh pendaki langit 20-04-2015 03:08
0
7.1K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.