Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pendaki langitAvatar border
TS
pendaki langit
Aplikasi Unik Untuk Pemabuk
Halo Agan semua,, gue baru tau nih ternyata ada aplikasi khusus untuk pemabuk nihhh... Aneh, tapi fun juga sih..bukan maksudnya untuk bikin agan jadi pemabok loh ya...tapi aplikasi ini pasti juga bisa digunakan untuk fungsi lainnya. Simak liputan yang ane ambil dari sumber: http://dedadu.com/2015/04/aplikasi-u...untuk-pemabuk/


Aplikasi Unik Untuk Pemabuk



Selamat malam! Ini artinya waktu untuk pergi keluar dan (mungkin) mencari sedikit minuman beralkohol untuk rileks.Tapi sebelum kamu mulai ber happy ria, kamu harus mempertimbangkan untuk menambah suatu aplikasi ke smartphonemu untuk membantu mengurangi kemungkinan bangun keesokan harinya dengan penuh penyesalan karena telah melakukan kebodohan yang tidak disadari.


Ada aplikasi gratis yang disebut Drunk Mode, dan fungsi utamanya adalah untuk membantu mereka yang “terjerumus” dalam pesta alkohol agar bisa keluar dengan tanpa cedera baik secara fisik atau emosional. Artinya, ada geek teknologi yang menjaga kamu.
Aplikasi yang saat ini memiliki lebih dari 500.000 pengguna, memiliki empat fitur utama.

“Find My Drunk” adalah GPS untuk melacak kamu dan teman-teman sesama peminum agar kalian sama-sama aman.

“Stop Drunk Dialing” berfungsi untuk ngeblok kontak yang ditentukan jadi mereka tersembunyi dari kamu waktu tidak sadar (sangat diperlukan!)

“Breadcrumbs” digunakan untuk ngelacak perjalanan malam kamu, untuk mengantisipasi jika ada kehilangan sesuatu. Dengan begitu, keesokan harinya kamu bisa mencari barang yang tertinggal.

“Find A Ride” adalah fitur terbaru aplikasi yang memungkinkan pengguna dengan mudah menemukan Uber atau Lyft.



Jadi bagaimana sejarah aplikasi ini?! Ini semua berkat panggilan dari seorang gadis yang sedang mabuk. Joshua Anton, pendiri Drunk Mode, memiliki seorang gadis yang dia sukai di University of Virginia dan tiba-tiba menelepon. Sore berikutnya, ia pergi mewawancarai 100 orang dan bertanya kepada mereka apakah mereka mau menggunakan sebuah aplikasi untuk menghentikan mereka melakukan panggilan tidak disengaja ketika mabuk.

Fantastis! Mereka mengatakan ya. Ide tersebut akhirnya terejawantahkan dalam aplikasi Drunk Mode.

Panggilan tak disengaja tampaknya menjadi kesalahan paling umum yang dibuat oleh peminum, Kepala Komunikasi Jake Ellenburg mengatakan “Find My Drunk” menjadi fitur yang paling populer bagi mereka, dengan kemampuannya untuk membantu pengguna menemukan teman-teman mereka dan sebaliknya.

Ia juga menjelaskan bahwa akan ada lagi inovasi sebagai tambahan untuk aplikasi ini. Drunk Mode akan segera memperbarui fitur “Find My Drunk” sehingga Anda dapat menambahkan pengguna di wilayahmu, yang mungkin tidak ada dalam daftar kontak kamu.

Selain itu, fitur tambahan yang disebut “Hotspot” akan menunjukkan lokasi pengguna. Semakin banyak pengguna Drunk Mode di suatu daerah, maka fitur ini akan bereaksi lebih aktif sehingga pengguna mengetahui sebelum mereka kesuatu bar.

Begitulah, happy (and safe) drinking man!

Diubah oleh pendaki langit 19-04-2015 14:37
0
2.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.