Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imonmyway.idAvatar border
TS
imonmyway.id
Yang lagi di Quarter-Life Crisis, Masuk!


Mengapa Kami Membuat Sebuah Program Bernama I'm On My Way (IOMW)?

Kami percaya bahwa generasi muda Indonesia memiliki potensi yang luar biasa untuk berkarya sesuai dengan kecintaannya. Kami percaya bahwa generasi muda Indonesia mampu bermimpi besar untuk terus berbuat yang terbaik bagi lingkungan sekitarnya. Namun banyak dari mereka yang terperangkapdi dalam sebuah pola pikir bahwa hidup yang sukses adalah hidup dengan pola:

lulus dari perguruan tinggi --> mendapat pekerjaan berupah tinggi --> kalau bisa menetap di luar negeri --> berkeluarga --> membeli banyak aset dan seterusnya.

Salah? Tidak ada yang salah dengan hal tersebut, selama mereka tidak sering mengeluh tentang pekerjaan mereka, selama mereka benar-benar tahu bahwa itu yang membuat mereka bahagia...setiap hari. Karena 69% dari waktu yang mereka miliki secara sadar maupun tidak sadar terpakai oleh pekerjaan mereka. Dan ironisnya, hanya 20% dari mereka yang benar-benar mencintai apa yang mereka kerjakan. Di usia 20-an, anak muda sedang menghadapi apa yang disebut dengan Quarter Life Crisis, di mana mereka dihadapkan dengan banyak pilihan dan mereka harus memutuskan ke mana tujuan hidup mereka. Dan dasar penentuan tujuan tersebut alangkah lebih baik jika didasari oleh passions & Purpose, bahkan kalau bisa memberikan dampak yang positif ke masyarakat atau lingkungan sekitarnya.

Jadi, Apa Sih I'm On My Way (IOMW)?

Berdasarkan alasan-alasan tersebut di atas, I'm On My Way (IOMW) mengusung sebuah misi "Enabling purposeful dreams for positive impact". Melalui proses fasilitasi yang berkelanjutan secara GRATIS, kami membantu 20 pemuda Indonesia terpilih (mereka kami sebut sebagai Dream Catchers) untuk menemukanapa sebenarnya yang menjadi tujuan hidup mereka, merancang mimpi mereka, mengenali potensi diri lebih dalam lagi, merancang langkah-langkah yang bisa mereka ambil untuk mewujudkan mimpi mereka, dan masuk ke dalam platform komunitas yang kami bentuk sehingga dapat mendukung mereka dalam banyak hal salah satunya networks. 20 peserta tersebut (Dream Catchers) tidak hanya akan menemukan mimpi mereka sendiri tetapi juga mampu membuat snowball effect untuk menggalakkan betapa pentingnya konsep Enabling Purposeful Dreams. Semua lulusan dari workshop IOMW akan memiliki kesempatan untuk menjadi IOMW Ambassadors dan akan terlibat di dalam siklus IOMW berikutnya sebagai inspirator.

Apa Saja kegiatannya?

Ada 2 kegiatan dalam IOMW, yaitu Dreamology Campdan juga Dream Catcher Community
Spoiler for Dreamology Camp:


Spoiler for Dream Catchers Community:


Dengar beberapa pendapat teman-teman kita ttg IOMW!


Spoiler for Rukmunal Hakim - Illustrator:

Spoiler for Badaruddin Motik - KitaBisa.com:

Spoiler for Dimas Danang Suryonegoro - Entertainer/Pemimpi:

Spoiler for Robin Malau - CEO Musikator:



Mau Ikutan?

Pendaftaran sudah dibuka dari tanggal 4 April 2015 dan akan ditutup di tanggal 2 Mei 2015 Pukul 23.59
Spoiler for Cara Ikutan:


Untuk informasi lebih lanjut, buka aja langsung www.imonmyway.idatau lihat facebook fanpage kita di www.facebook.com/IOMWOfficial dan juga follow twitter kita di @IOMWOfficial
0
2.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.