Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nike ardillaAvatar border
TS
nike ardilla
Latahnya Musik Indonesia sejak 2000an keatas
Buat yang mengalami masa remaja SMA atau kuliah sebelum era millenium 2000 tentunya masih inget bagaimana musik indonesia begitu berjaya dengan semua aliran musik yang ada walau berbeda tapi tumbuh secara pesat dan asli berkualitas beda ama musik sekarang dimana telinga ama pikiran sakit denger nya gak ada variasi,berikut saya mau coba uraikan sebab nya menurut opini saya pribadi dan mungkin ada beberapa yang sependapat bisa bantu rate topik ini emoticon-Jempol.


Nostalgia dikit contoh Aliran Penyanyi yang beda beda genre tapi ngasih warna buat Generasi 90an
Spoiler for Wonder of 90th:


Sejak MTV mulai menurun kualitasnya apalagi sejak terakhir era VJ Dainel mulailah kualitas acaranya menurun dengan MTV Barat atau Asia yang biasa kita lihat dilayar antv dulu dengan vj mike kaseem,rahul,nadia dkk hilang dari tv digantikan oleh konsep MTV ala indonesia,jujur saya waktu liat konsep ini kerasa ada yang hilang banget gak ada sosok jamie,sarah bahkan nirina zubir yang konon sih katanya berhenti jadi vj mtv karena konsep di mtv lokal ini bukan gw banget dah nyimpang dari arti MTV sesungguhnya,waktu itu ada acara Mtv bergadang kalau gak salah,asli garing jayus.emoticon-Cape d... (S)

Well anyway setelah lepas 2004 musik indonesia di tv udah gak pernah ditayangin lagi musik musik klip luar negeri bahkan ampe sekarang di tv lokal dah gak ada cuman di chanel tertentu aja dan jam tertentu.
Imbasnya sejak 2005 kesini sangat minim sekali muncul Band atau penyanyi berkualitas yang ada dan mulai deras unsur musik plagiat nyomot lagu dari barat diubah ke versi indo atau ambil hentakan petikan gitar dll dan masyarakat kita saking sudah banyak yang tidak dapet banyak soal info musik luar negeri seolah makin menyedihkan liatnya dimana berpikir band band baru ini hebat tapi aslinya cuman copy paste lagu band luar.

Makin parah sejak kemunculan satu band yang konsep suara melayu (pasti tahu lah siapa) dan mendadak sperti jamur muncul band band dadakan dengan latah ikutan gaya suara ama musik cengkok melayu juga.






Selepas era melayu munculah era boyband girl dan semua latah lagi buat group beginian.emoticon-Cape d... (S)




Selepas era boyband girlband ini mulai era dangdut dimana mana dari ayu ringting sampe lagu goyang dumang ampe pusing dengernya tiap hari dimana mana,paling parah di inbox tiap pagi adain kontes joget lagu goyang dumang melulu,busyet gak ada lagu laen apa.

Gak cuman musik dewasa bahkan musik anak anak kena imbas nya gara2 phenomena cjr.emoticon-Najis (S)

Saya pengen musik indonesia itu muncul lagi seperti era 90an emoticon-I Love Indonesia (S) dimana semua genre musik bener bener balance gak kaya sekarang yang kaya latah saat booming konsep ini langsung ikutan semua.
emoticon-Malu (S)

Tambahan Gan :
VJ legendaris MTV yang pasti gak asing buat generasi 90an


Spoiler for Jamie Aditya:


Spoiler for Sarah Sechan:


Spoiler for Nadya:


Spoiler for Mike Kaseem:


Spoiler for Rahul khana:


Spoiler for Donita:


Spoiler for Nirina:

Spoiler for Daniel:
Diubah oleh nike ardilla 21-04-2015 09:53
0
3.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.