Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jholden87Avatar border
TS
jholden87
Suzuki Belum Luncurkan Motor Sport 150 cc, Fans Ancam Pindah Merek


Metrotvnews.com, Jakarta: Gelaran Suzuki Indonesia Challenge (SIC) telah usai, namun masih ada hal-hal yang menarik, salah satunya pesan cinta yang ditunjukkan para penggemar Suzuki dalam sebuah spanduk pagar tribun penonton.

Spanduk berwarna kuning tersebut berisi saran sekaligus ultimatum yang dibuat oleh Corp Luckerz. Kata-kata yang tertulis dalam bahasa Inggris tersebut, kira-kira berbunyi seperti ini;

"Kami mendukung kalian (Suzuki), tapi kalian tak pernah mendengarkan kami. Kami hanya ingin motor sport 150 cc Suzuki diproduksi di sini. Itu saja, atau kami akan beralih ke merek lain". Kemudian pada bagian tertandanya seperti diberikan tag "Safe Suzuki... jangan jual kesetiaan kami".

Ya memang Suzuki sudah lama tak menghadirkan motor sport selain Inazuma dan Thunder 125. Thunder 125 yang sempat jaya di masa-masa awal kemunculannya, kini melempem. Masyarakat Indonesia kini lebih suka dengan sport 150 cc.

Di India sendiri model sport 150 cc mulai terlihat, yakni Gixxer SLK dengan desain yang mencirikan bentuk sport fairing Suzuki. Hanya saja sektor dapur pacu memang harus disesuaikan dengan selera konsumen Indonesia. Setidaknya sudah DOHC dan menggunakan injeksi seperti kompetitornya.

Selain di India, motor ini sebenarnya sudah ada di Indonesia, kemungkinan masih dalam tahap tes jalan sebelum akhirnya nanti diperkenalkan secara resmi. Semoga saja dengan adanya pesan cinta tersebut, para petinggi Suzuki bisa segera menghadirkan sport 150 cc yang ditunggu-tunggu.

http://otomotif.metrotvnews.com/read...ns-ancam-merek
Diubah oleh jholden87 15-04-2015 06:54
0
5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.