Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
630
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5533e6bb96bde60c188b4569/kadang-loe-ngiri-ketika
Pertama bikin trit langsung jadi Hate rasanya awesome bray :matabelo padahal semangat gue udah down gegara liat komentar di pejwan. thanks buat semuanya!!! Assalamualaikum wr.wb/Salam sej
Lapor Hansip
20-04-2015 00:32

Kadang loe ngiri ketika...

Past Hot Thread
Kadang loe ngiri ketika...


Kadang loe ngiri ketika...



Kadang loe ngiri ketika...

Pertama bikin trit langsung jadi Hate rasanya awesome bray
emoticon-Matabelo
padahal semangat gue udah down gegara liat komentar di pejwan.
thanks buat semuanya!!!





Assalamualaikum wr.wb/Salam sejahtera para kaskuser, agan/sista, dan bray-bro semuanya!!!
Selamat Datang di trit pertama dan sederhana ane ini


CHEK

Quote:
Seiring berjalanya waktu, loe pasti semakin tua... tua... dan tua...
Disini gue cuma mau ngajak loe buat sedikit mengenang kembali hal-hal sederhana yang terjadi saat loe masih menjadi sesosok bocah ingusan, polos, lugu dan belekan. Namun hal-hal sederhana tersebut akan menjadi rumit dan sulit loe lakukan seiring berjalanya waktu, Seiring situasi dan kondisi, seiring perubahan tren dan perkembangan jaman, dan saat loe terlalu malu atau gak berani melakukanya dikarenakan Gengsi, karena menganggap loe udah terlalu tua untuk melakukan itu atau mungkin malah loe sendiri gak mampu. Dan disini gue bakal nyeritain pengalaman pribadi gue, atau mungkin beberapa dari loe pernah ngalamin ini.Dan kadang disini gue ngerasa iri sama anak kecil ketika...



Quote:
Ketika berantem!!!
berantem




Quote:
KETIKA PUNYA HOBI!!!
hobi



Quote:
Ketika ulang tahun
hbd



Quote:
Ketika nonton kartun
kartun


Quote:
Ketika menang banyak

menangbanyak



Udah gitu doang jadi kesimpulanya loe sendiri yang tarik,sekian. emoticon-army
Tulisan ini gue ketik sendiri lewat Hape, jadi kalo masih kurang rapih dan acak-acakan mohon dimaafkan ya bray.
emoticon-Malu
gue juga bukan orang yang ahli dalam merangkai kata menjadi sebuah kalimat yang baik, jadi jika ada kata-kata yang tidak berkenan dihati anda mohon harap maklum bray
emoticon-Shakehand2
gue merasa di tulisan gue ini masih banyak kekurangan.
jadi jika ada diantara kaskuser yang mau menambahkan atau memberi masukan silahkan tulis di kolom komentar ya
emoticon-Kiss

BUKA!



tambahan
Diubah oleh septiansendi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 33
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:40
soal yang ulang tahun... ane sempat mengeluarkan hak veto ane tuh ke temen temen karena mereka rata rata punya hutang budi ama ane dan ane punya hubungan erat dengan politik di sekolah.. jadi sampe ada yg jailin atau minta traktir, urusannya runyam pasti emoticon-Big Grin

dan soal traktir juga, sebenernya cuman Indonesia lho yang begitu... yang ulang tahun justru harus dikasih sesuatu, bukan disuruh traktir.. ane sih ogah disuruh begitu
0 0
0
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:40
seandainya bisa balik ke anak",., : ngakak
0 0
0
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:40
salah fokus gan yang terakhir emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:41
freedom to express
0 0
0
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:41
Ketika trit loe jadi HT gan.
0 0
0
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:42
rindu banget masa kecil gan emoticon-Frown
0 0
0
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:42
ketika anak kecil minum asi gan...ane suka pengen
0 0
0
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:46
inget ketika pipis sambil jalan dan malah dibuat gambar. sering juga pipis jauh2an dengan teman emoticon-Big Grin
0 0
0
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:46
Rindu saat belum sekolah gan
0 0
0
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:47
anak kecil gatau kimpoi gan, tapi disukain sama yang suka kimpoiemoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:48
ane ngiri ama anak kecil ketika dapet ciuman dari cewek cewek yg gemes ama tuh anak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:48
ketika telihat ga ada masalah
0 0
0
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:48
ketika punya ade yg lebih kecil trus mnt apa aja boleh emoticon-DP
0 0
0
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:50
point 1 gan, bener bangetz.....
kalo udah gede berantem pake lama, udah gitu pake acara menjijikkan macam tebar gosip yang gak enak, fitnah, de el el.... emoticon-Cape d...
0 0
0
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:51
Asem pengen jadi bocah lagi aja biar menang banyakkk emoticon-Mewek
0 0
0
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:53
kalo ane ga ngiri gan...tapi nganan...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:53
Anak kecil itu masih belum punya beban besar...............

Kadang loe ngiri ketika...
0 0
0
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:53
kampret menang banyak....hahaha
0 0
0
Kadang loe ngiri ketika...
20-04-2015 11:54
Ane paling setuju sama point keduax gan emoticon-Jempol
Jujur ane gak ngiri sama point terakhir karna mereka belum bisa kimpoi emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 8 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia