kaskusernakalAvatar border
TS
kaskusernakal
Warga Pasuruan Tenggelam di Waduk yang Diresmikan Jokowi
Sabtu, 4 April 2015 - 18:23 wib

KUPANG - Bendungan Raknamo di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang pernah dikunjungi dan diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Desember lalu, menelan satu korban jiwa saat ada yang hendak berenang di dalam waduk raksasa tersebut.

Korban diketahui bernama Vawait Rohman (23) salah satu santri dari Pesantren Sidogiri, Kabupaten Pasuruan, Propinsi Jawa Timur.

“Kami biasanya mandi di bendungan ini, namun entah hari ini kenapa, nahas bagi teman saya ini. Diduga kakinya kejang saat berenang,” terang Maksur, rekan korban, Sabtu (4/4/2015).

Menurutnya, saat temannya tak berdaya, sempat terdengar suara minta tolong. Namun warga sekitar yang datang rupanya tak bisa menolong korban. "Banyak warga yang datang namun tidak sempat menolong korban," tambahnya.

Tapi akhirnya korban sudah tak bernyawa baru berhasil dievakuasi satu jam kemudian dari Waduk Raknamo oleh tim SAR, dibantu anggota TNI yang datang di lokasi kejadian.

“Pihak Pesantren menolak untuk diautopsi sehingga jasad korban sesuai rencana akan diambil dari Rumah Sakit W.Z Yohanes, Kupang dan selanjutnya akan diberangkatkan kembali ke kampung halamannya di Jawa timur," tandas Maksur.

(raw)
'
http://m.okezone.com/read/2015/04/04...esmikan-jokowi'

Yang ngresmiin emang bawa sial emoticon-Malu

Seluruh rakyat sdh merasakan kesialan krn orang itu emoticon-Malu

Itu sudah emoticon-Cool
0
3.1K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.