Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putramajalengkaAvatar border
TS
putramajalengka
Ane Sedih Melihat Kondisi Kaskus, Hanya Gara-Gara Ini Gan!
Saya pribadi merasa sangat miris. Forum terbesar seperti Kaskus tidak layak jadi tempat berdebat, tidak layak jadi wadah kata-kata sampah yang tak berguna!

Setiap ada perbedaan pendapat, Kaskus berisik dengan ucapan-ucapan penggunanya lebay. Setiap ada kesalahan orang lain, Kaskus ruah dengan omongan-omongan kotor penggunanya yang sok merasa paling baik.





Hey Agan!

Kaskus diciptakan sebagai ruang untuk menyatukan kita, terutama bagi orang Indonesia. Kaskus ini hadir ditengah-tengah untuk menjadi tempat nongkrong kita berkumpul dari berbagai golongan, Kaskus juga datang untuk menyatukan kita dalam persaudaraan, untuk berbagi guna memberikan manfaat bagi kita semua.

Kaskus bukan tempat berdebat, Kaskus bukan tempat untuk saling menghujat dan Kaskus bukan diciptakan untuk mendatangkan masalah.

Kaskus adalah dunia kita, dunia bagi kita yang menginginkan persamaan, kedamaian dalam berbagai perbedaan pendapat dan golongan..

Orang Indonesia meski berbeda golongan, tetap kita sebagai warga negara Indonesia, dan Kaskus adalah Forum kita yang sama satu tujuan!


Pahami sudut pandang orang lain, Kaskuser harus bijak bersikap! Lebih baik kita diam daripada harus berdebat, sayangilah Kaskus jangan sampai tercoreng dimata orang lain!

Ingat. Diam itu emas, kadangkala lebih baik diam daripada kita hancur
Diubah oleh putramajalengka 28-03-2015 10:14
0
2.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.