Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arisaefulbahriAvatar border
TS
arisaefulbahri
Mengapa Orang Mendaki Gunung?
Mendaki gunung bukanlah sebuah hal yang mudah, perlu Manajemen mendaki gunung yang baik untuk dapat sukses hingga sampai ke puncaknya. Mendaki gunung bukanlah kegiatan yang ringan, perlu perjuangan berat untuk sampai ke puncaknya. Mendaki gunung bukanlah aktifitas yang lancar-lancar saja untuk dilakukan, banyak sekali rintangan dan ancaman bahaya untuk sampai ke puncaknya. Tapi mengapa banyak orang yang hobi dengan mendaki gunung?

Disitulah uniknya menjalani hobi mendaki gunung, semakin berat medan yang ditempuh semakin menantang untuk dilalui, semakin tinggi gunung yang di daki semakin penasaran orang untuk mencapai puncaknya. Pendaki manapun pasti bilang mendaki gunung itu melelahkan, tapi mengapa mereka ingin kembali mendaki gunung dan merasakan kelelahan itu? bahkan ingin mencoba jalur pendakian yang berbeda untuk sampai ke puncaknya.

Banyak sekali alasan mengapa orang mendaki gunung, akan saya jelaskan satu persatu menurut alasan pribadi:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Sementara hanya itu yang dapat saya ulas mengenai mengapa orang mendaki gunung, sebenarnya masih banyak alasan lain yang belum saya tulis. Mungkin lain waktu akan saya jelaskan kembali alasan mengapa orang mendaki gunung. Atau mungkin anda bisa menceritakan alasan anda mengapa mendaki gunung melalui komentar dalam artikel ini..
Polling
0 suara
Manajemen Mendaki Gunung
0
2.6K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.