visicomersAvatar border
TS
visicomers
Pelayanan Jasa PT.Kereta Api Indonesia Belum Memuaskan.
Selamat Pagiemoticon-Sundul Gan (S)

Om Admin,dan senior senior di kaskus, saya Mohon Ijin Untuk share Pengalaman saya atas pelayanan PT. kereta api indonesia.

awal Kejadian bermula dari hari Jumat Dini Hari, tanggal 16 April 2015 saya bermaksud untuk membeli Tiket Kereta api dari Stasiun Pasar senen dengan tujuan sragen untuk keberangkatan tanggal 16 Juli 2015, dengan mengakses Aplikasi Kereta api Access.Kemudian saya ikuti langkah langkah yang ada pada menu aplikasi tersebut. singkat kata saya Booking Tuh tiket atas nama saya dan sampai akhirnya saya mendapatkan tiket sesuai pesanan saya.kalau tidak salah saya mendapatkan jatah kursi No.24 B dan selanjutnya sampailah pada proses menu pembayaran, pada menu ini saya di berikan 3 ( tiga ) opsi pembayaran , yaitu pembayaran dengan menggunakan Kartu Atm atau Debit, Kartu Kredit dan Transfer Melalui Account Virtual. pada Kesempatan tersebut saya memutuskan untuk menggunakan opsi pembayaran dengan menggunakan Kartu kredit Visa... akan Tetapi apa yang Terjadi saudara.....??? di sinilah kadang saya merasa sedih ..... ternyata proses berhenti sampai di situ dan tidak ada konfirmasi selanjutnya dari proses pembayaran yang akan saya lakukan, sampai akhirnya saya mengulang proses Booking Kembali Lagi Lagi saat akan melakukan pembayaran, proses tidak berjalan dengan semestinya ( seharusnya dalam kondisi normal Aplikasi Kereta Api Access akan mengirimkan kode booking Pada menu aplikasi Tersebut atau di kirim via email ). Kejadian tersebut berulang sampai dengan 4 ( empat ) kali berturut turut, dan sampai akhirnya pada menu tersebut muncul notifikasi bahwa saya sudah melebihi batas pemesanan. yaitu 4 ( empat ) kali dalam satu hari.dan di persilahkan untuk memesan tiket pada keesokan harinya. dan timbulah rasa penasaran saya. kemudian masih pada menu kereta api acces saya buka history pemesasan tiket, dan situ menampilkan 4 ( empat ) kode booking yang pernah saya lakukan. dan anehnya ketika saya lihat history tersebut bahwa status booking tersebut di nyatakan batal atau tidak berlaku kembali. padahal sebelumnya saya tidak merasa membatalkan proses booking tersebut. aneh ya gan....? jadi kesimpulan saya pribadi pelayanan PT.Kereta Api Indonesia Belum Memuaskan, Setuju Tidak gan.... oh ya admin dan agan agan kaskus sekalian mohon komentarnya....

Demikian yang dapat saya sampaikan, mohon maaf atas atas cara penulisan dan penyampaian saya dalam forum ini,,,
Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

Salam Kaskuker


Rohim.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.2KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.