Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • [Nah Ini Dia] LYKAN HYPERSPORT, The Most Exclusive & Expensive Car di Film Furious 7

rifkiplickAvatar border
TS
rifkiplick
[Nah Ini Dia] LYKAN HYPERSPORT, The Most Exclusive & Expensive Car di Film Furious 7
Film Furious 7, yang merupakan sequel terakhir dari serial Fast & Furious rupanya cukup berhasil mengambil perhatian para pecinta film action box office dunia, di setiap bioskop hampir selalu penuh dipadati penonton. Selain Ingin menyaksikan serunya adegan-adegan kebut-kebutan dan perkelahian yang memompa adrenalin, ternyata rasa pensaran akan penampilan sosok mendiang Paul Walker yang terus dihadirkan sebagai salah satu tokoh utama dalam film ini.

Film action yang banyak mengandung unsur balap liar dan kebut-kebutan di jalanan yang mengambil setting di Tokyo, Abu Dhabi, & Los Angeles ini tentunya menampilkan dabanyak mobil-mobil pendukung, beberapa di antaranya, '05 Aston Martin DB9, '70 Plymouth Barracuda, '70 Dodge Charger, '03 Mercedes G-Wagon, '14 Nissan GT-R, '14 Subaru WRX STI, '06 Ford GT, '98 Toyota Supra, dll..

Namun yang paling istimewa tentunya adalah Supercar Lykan Hypersport, mobil paling ekslusif & termahal dalam film ini. Dalam film ini dikisahkan Dominic Toretto (Vin Diesel), Brian O'Conner (alm. Paul Walker), dan kawan-kawan menerobos masuk dalam Etihad Tower di Abu Dhabi untuk mengambil alat peretas jaringan internet canggih "God Eye" yang tertanam dalam alat pengatur kecepatan di dalam sebuah Supercar Lykan Hypersport milik seorang Pangeran dari Yordania yang sedang berpesta dalam menara tersebut. Setelah gagal mencopot alat peretas pada mobil tersebut, maka Dom akhirnya membawa lari Supercar Lykan Hypersport itu dengan paksa dan terbang menyeberang dari satu tower gedung ke gedung tower lainnya di Etihad Tower Abu Dhabi.


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Berikut Video Penampakan Replikanya
Quote:
Diubah oleh rifkiplick 17-04-2015 08:59
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.