Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
Cowo yang Satu Ini Berhasil Kalahkan Aliando Dua Kali Berturut-turut
JadiBerita.com – Selebritis muda tanah air, Ammar Zoni sukses mengalahkan Aliando dan beberapa artis ternama lainnya dalam penghargaan yang diadakan oleh Global Seru Awards.

Dalam acara penghargaan bagi artis-artis ternama se-Indonesia tersebut, Ammar berhasil mematahkan dominasi Aliando dan beberapa artis lainnya seperti, Teuku Rasya, Romaria, dan Cita Citata dalam kategori Pendatang Baru Paling Seru.

Nama Ammar Zoni mulai dikenal oleh publik sejak membintangi sinetron berjudul 7 Manusia Harimau yang ditayangkan oleh RCTI. Dalam gelaran yang diadakan pada hari Rabu (15/4) tersebut, Ammar berhasil memborong dua penghargaan sekaligus. Yaitu, penghargaan dari kategori Pendatang Baru Paling Seru dan Aktor Paling Seru.

Pada kategori Aktor Paling Seru, pemuda yang belum genap berusia 22 Tahun tersebut bahkan menyingkirkan nama-nama besar yang lebih berpengalaman seperti Dude Harlino, Reza Rahadian, hingga Vino G Bastian, dan lagi-lagi dirinya berhasil mengalahkan aktor muda favorit masa kini Aliando dalam kategori tersebut.

Ketika diwawancarai oleh media, Amar Mengaku bangga dapat meraih kedua penghargaan tersebut sekaligus namun dirinya tetap belum puas dan menganggap ini hanya sebagai sebuah permulaan dari karirnya yang dia harapkan dapat terus berkembang di masa depan.

“Seneng banget pastinya, tapi ini baru permulaan.” pungkas Ammar.

Ke depannya, aktor kelahiran 8 Juni 1993 tersebut akan berusaha untuk terus berkarya di dunia entertaintment Indonesia terutama lewat sinetron dan film layar lebar. (AR)

SUMBER

kalah jauh si aliando

Spoiler for yang ngalahin aliando:
0
5.3K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.