sinday163Avatar border
TS
sinday163
KELICIKAN KTA ANZ
sekedar sharing aja ..

sebelumnya ane nasabah KTA ANZ yg sudah selesai anggurannya, tau2 bulan lalu ditelp dapat tawaran upgrade dgn kemudahan pendaftaran, hanya via telp 3-5 hari kemudian dana ditransfer ,
awalnya ane ga mau karena ditawarkannya promonya hanya untuk masa angsuran 3 thn. Ane hitung2 total bungannya utk 3 tahun itu nya tinggi sekali hampir 150% dari total pinjaman . Si marketing kekeuuh nawarin, blgnya bisa diubah ke periode yg lbh cepat tapi perubahannya harus di bulan ke 6.
ane trus blg nanti deh saya pikirin lagi krn lihat bunga nya cukup tinggi, eh si marketing makin kekeuh bilangnya tawaran hanya sampai hari ini .
karena ane juga lg butuh akhirnya ane setuju krn marketing meyakinkan periode bisa dirubah ke lebih rendah
ga sampe situ ane wanti2 nih gan sama si marketing yg namanya Raisya , mba tolong bagaimana caranya agar billing date saya diatas tgl 25. (di Anz ini klo telat 3 hari tuh kena denda 100rb)
Si Marketing Raisya itu menyakinkan "nanti bisa kami atur ya bu"


Setelah uang cari, brp minggu kemudian ane dapet surat pernyataan transaksi dari Personal Loan ANZ
ane liat dong secara seksama ternyata di situ billing date yg tertera di tanggal 21
langsung dong ane komplain ke call center nya
ane minta di sambungin kem marketing yg telp ane sebelumnya, tapi presedurnya ga bisa , hanya bs dilayani oleh team call center.
ane ceritain tuh dari awal klo ane setuju dgn tawaran mereka dgn catatan : billing date diatas tgl 25, knapa ini dibuat tgl 21
si call center blgnya itu ga bisa di rubah , krn sesuai dgn tanggal pencairan.

ane tanya trus solusinya gmn, klo saya bayar tgl 27 saya udah kena denda, sementara payroll saya di tanggal segitu.

tau gan jawabannya apa ?

ya udah bu dikembalikan saja uangya ke kami total pinjaman anda + bunga pinjaman + cancelation fee = yg selisih dari pinjaman tsb hampir 2 juta .
whaaaaaaaaaaaaaaaaaaat!!!!!
ini bank ngeraampok nasabahnya bener2 yah

Dan lebih rempongnya harus di transfer hari itu juga dgn 2 account yg berbeda (alasannya maksimal transfer per hari 10juta)

sudah merugikan nasabahnya dgn komitmen palsu para telemarketingnya, memberikan solusi kembalikan uang dgn tambahan denda,
dan tidak mentoleran waktu pengembalian .

Ane udah maki2 tuh petugas call centernya tapi sepertinya mereka sudah kebal dengan cacian demi cacian. Malah makin galakan mereka kayanya.

Yang mau coba apply KTA ANZ ane sarankan utuk lebih diperjelas di awal deh,
Jangan sampai apa yg di omongin di awal sama para marketingnya berbeda sesudahnya.
karena setelah dana anda cair, kita tidak bisa menuntut apapun

#Jebakan batman mode on

emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
0
32.8K
54
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.