- Beranda
- The Lounge
SURAT TERBUKA UNTUK PT KAI
...
TS
radoturak
SURAT TERBUKA UNTUK PT KAI
Quote:
Langsung aja tanpa basa basi nih gan. Ane sekeluarga 6 orang rencananya mau mudik ke surabaya gan. Ane dah 3 malem berturut-turut begadang demi mendapatkan tiket mudik lebaran.
Quote:
hari pertama ane berencana pesan untuk keberangkatan tanggal 14 juli 2015 rencana naik kereta ekonomi Jayabaya Pasar Senen - Sby Ps Turi. jam 00:00 tanggal 15 april ane siapin senjata laptop 2, tab 1, handphone 2, ane minta bantuan temen ane juga sama pesen di biro jasa tiket juga. 1 jam berjalan tuh situs sama sekali gak kebuka gan sekalinya kebuka tuh situs hasilnya adalah ZONK !!! okay ane ga nyerah ane coba cari di indomaret. tapi sayangnya disana sama sekali ga bisa dibuka ane dapet antrian ke 53 gan
Quote:
Hari ke 2 juga sama gan tapi untuk keberangkatan 15 juli 2015. dengan amunisi yang sama dan proses yang sama di tambah pula hasilnya sama ane disini sempet putus asa dan penasaran kenapa bisa begini ?!? okay ane istirahat jam 2:00 karena besok kerja dan berdoa semoga besok dapat
Quote:
Tadi malam ane lakukan hal yang sama untuk keberangkatan 16 juli 2016. berbekal amunisi yang sama ane pantengin terus tuh, refresh, reload sampe ngantuk2 alhasil kebuka juga akhirnya. ane lihat jadwal cuma ada anggrek pagi dari GAMBIR - Ps Turi Harga Rp. 630rb. Okay ga masalah dah demi bisa kumpul sama keluarga besar ane bela2in pesen tiket yang harganya 2x lipat dari rencana. akhirnya ane isi form booked. ane seneng bukan main. buru buru ane isi data sesuai dengan KTP. ketika semua proses dah selesai, bismillah ane submit form booked nya... dan..... hasilnya BAD GATEWAY (situs down)ane spechless gan, disitu kadang saya merasa sedih. dan sekarang harapan terakhir ane nanti malem nih untuk keberangkatan Hari H Lebaran. doain ane dan sekeluarga biar bisa mudik gan
Quote:
Ane bukan su'udzon sama PT KAI. entah ada permainan orang dalam atau tidak ane ga bisa ngambil kesimpulan. dan ini adalah yang terburuk yang ane alamin selama pesan tiket mudik. buat menteri jonan, atau dirut KAI tolong jangan armada saja yang di perbaiki tapi kualitas pelayanan onlinenya juga harus di tingkatkan. sediakan server yang besar untuk pemesanan tiket sehingga kejadian ini tidak berulang terus menerus
0
3.7K
Kutip
50
Balasan
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
922.8KThread•82.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru