• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Begini Cara Ane Berhasil Beli APARTEMENT BUAT KAMBING DAN KERBAU ANE, Sebelum 30 !

ferdianfwAvatar border
TS
ferdianfw
Begini Cara Ane Berhasil Beli APARTEMENT BUAT KAMBING DAN KERBAU ANE, Sebelum 30 !
Ane punya kabar gembira nih, sebulan yang lalu ane berhasil beli sebuah APARTEMENT untuk KAMBING DAN KERBAU ane di kawasan TPA BANTAR GEBANG kenapa ane pilih lokasi di sini ? karena lokasi ini relatif aman dari BEGAL coy... .
ane bisa beli sebelum umur 30 dan nggak pake duit orang tua ataupun mertua, pokoknya murni hasil kerja keras ane jadi PENONTON BAYARAN coy.., cuma modal LA LA LA YE YE YE doang hahaha emoticon-Betty (S)

Jadi sebulan lalu udah booking fee sama DP, sekarang tinggal nunggu interview KPR, semua sarat udah ane penuhin semua sarat tinggal nunggu dipanggil sama transfer aja perbulan buat full uang muka sampai APARTEMENT jadi. Soalnya APARTEMENT ini indent di sebuah cluster yang part 2, kira-kira setahunan baru jadi tuh APARTEMENT.

kalau semua beres dan sudah jadi ane tinggal transfer cicilan KPR 50 jeti/BULAN listrik+ air + PAKAN TERNAK + PIZZA, BURGER, SPAGETI, PIJAT PLUS PLUS, SAUNA, SPA , ITU SEMUA BUAT KAMBING DAN KERBAU ANE coy dan ini masih bisa ane handle dengan gaji bulanan, sekalian ane mau cari CECUNGUK yang mau urusin TAIK TAIK TERNAK ANE coy...,lumayan bantu pemerintah kurangin pengangguran.

Jadi sekarang ane mau share gimana caranya ane bisa beli APARTEMENT:

1. 30% tabungan dari gaji PENONTON BAYARAN.
Pertama, ane udah nabung dari semenjak pertama kali kerja dan gaji pertama ane cuma Rp 7,5 JT. Sebisa mungkin ane selalu usahin dapet 30% buat tabungan. Ane juga pindah-pindah SHOW demi peningkatan hidup, makin BANYAK SHOW makin besar tabungan, bukan malah berkurang atau tetep.

Soal bertahan hidup itu urusan masing-masing. Ane TIDUR DI LOKASI SUTING gan, tapi ane gak pernah ngutilin barang - barang gan, cuma ane sering dapet SISA MAKANAN , PARFUM, PUNTUNG ROKOK, PAKAIAN DALAM ARTIS GAN, LUMAYAN KAN coy...

2. Invest jangan cuma tabung TAPI JUGA BETERNAK KAMBING DAN KERBAU
Setelah satu tahun nabung ane mikir gan, kalau begini aja bakal lama! Makannya ane cari investasi dan ane pilih invest di sebuah PETERNAKAN (tdk sebutkan) dengan takaran 60% KAMBING, 40% KERBAU. Nah dari sinilah seluruh uang muka ane yang puluhan juta untuk uang muka berasal.

INGET COY SEMUA BAGIAN TERNAK BISA JADI DUIT COY.., TERMASUK TAIK NYA.., TAPI KADANG KALO LAGI KEPEPET ANE MAIN JUDI ADU KAMBING COY

3. Manfaatkan KPR sejahtera
Ane gak pake KPR SEJAHTERA karena DITOLAK COY., soalnya gaji ane 7,5JT / bln, sedih coy gak dapet potongan deh emoticon-Cape d... (S)


4. Jangan tunda beli APARTEMEN , KAMBING DAN KERBAU!
Ane udah ngider ke sana ke mari, ikut pameran properti ampe puluhan kali. Sampai akhirnya nemu APARTEMEN BUAT KAMBING DAN KERBAU ane sekarang ini, pas ane datang seminggu setelah pameran properti APARTEMENT di TPA BANTAR GEBANG itu langsung ludes bak kacang goreng! Terus ane telpon dah langsung marketernya dan tanya apakah ada APARTEMEN lagi yang kosong? Jawabnya kaga ada. Tapi ada cluster part 2 belom di bangun dan tinggal satu petak yang belum di booking. Ane kaga pake mikir langsung dah ane sikat.

BTW MARKETER NYA CANTIK COY.., ANE DAPET PIN BB NYA COY HAHAHA RENCANA MAU ANE JADIIN BINI emoticon-Malu (S)


5. Tak ada gaji yang tak cukup, yang ada life style yang nggak sesuai sama gaji.
Gaji ane lebih dari cukup coy buat hidup gaya - gayan , karena apa? itu semua berkat ane TERNAK KAMBING DAN KERBAU coy...dan inget coy pekerjaan ane menuntut ane selalu tampil modis coyy.....

PENAMPAKANYA GAN


Kamar tidur dua, kamar mandi satu terus halaman depan dan belakang, TAMBAHAN PADANG RUMPUT MINI SATU, KUBANGAN LUMPUR SATU, AIR TERJUN MINI SATU ITU SEMUA ANE REQUEST SAMA DEVELOPERNYA DAN TENTUNYA ADA TAMBAHAN BAIYA COYY....., ITU SEMUA DEMI TERNAK ANE COYYY

Sekian gan, semoga MENGINSPIRASI.

Quote:


BUAT YANG KAGAK PERCAYA INI 2 KAMBING ANE LAGI SHOPING DAN NGEBIR DI PARIS

Spoiler for KAMBING:


Spoiler for KAMBING:


Diubah oleh ferdianfw 17-04-2015 07:01
0
5.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.