aguss84Avatar border
TS
aguss84
Bocah SD Ini Cari Cewek SD Imut Yang Bisa Digitu Gituin

Perkembangan media sosial saat ini begitu pesat tua, muda bahkan anak anak pun bisa menggunakanya, namun bagi para orang tua harus tetap mengawasi anak anaknya ketika menggunakan media sosial, sebab kesalahan sedikit saja bisa membuat masa depan anak rusak akibat pengaruh buruk media sosial.

Nah baru baru ini situs sebarkanlah.com memposting sebuah foto anak SD yang sedang mencari cewek imut yang masih kelas 4-6 SD parahnya lagi nih bocah mencari cewek untuk di gitu gituin tidak jelas apa maksud dari digitu gituin. Selain itu ia juga mencantumkan pin BBnya agar mudah untuk komunikasi.

“Butuh teman cewek sd 4-6 yang imut cantik bisa di gitu-gituin. Pin BB: 279912c3. kalau kagak dapat fuck you”

Foto dan setatus ini sendiri didapat dari salah satu grup di Facebook “Tawuran Sekolah”.

Tentunya dengan usia yang masih sangat kecil tidak pantas anak sd membuat setatus seperti ini. Inilah tugas orang tua untuk selalu mengawasi anak anaknya ketia menggunakan media sosial sebab jika anak salah menggunakan media sosial pengaruh buruk yang akan di dapatkan si anak tersebut.

Sudah banyak kasus kejahatan anak yang terjadi akibat media sosial jadi para orang tua harus hati hati dan selalu mengawsi anak anaknya.

Sumber :http://m.palingseru.com/61399/bocah-sd-ini-cari-cewek-sd-imut-yang-bisa-digitu-gituin
0
37.6K
93
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.