Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552ff95762088175118b4569/badak-elite--buang-hajat-mesti-dikawal-tentara
Jadilah seorang kaskuser yang baik dengan menghargai jerih payah TS Sudan namanya. Selama 24 jam, dia selalu didampingi tiga sampai empat tentara bersenapan laras panjang di Kenya. Sudan bukan presiden, miliuner, atau pemimpin teroris. Alih-alih manusia, Sudan adalah badak berusia 40 tahun. Yang membuat dia dikawal begitu ketat, karena Sudan kini menjadi satu-satunya Badak Putih Utara (Ceratotheri
Lapor Hansip
17-04-2015 01:03

Badak JONES , buang hajat aja mesti dikawal Tentara

Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara

Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara

Jadilah seorang kaskuser yang baik dengan menghargai jerih payah TS

Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara


Badak Elite , buang hajat mesti dikawal TentaraBadak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara

Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara

Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara


no repost dari kaskus


Penampakan si badak lagi di kawal


Quote:Sudan namanya. Selama 24 jam, dia selalu didampingi tiga sampai empat tentara bersenapan laras panjang di Kenya.

Sudan bukan presiden, miliuner, atau pemimpin teroris.
Alih-alih manusia, Sudan adalah badak berusia 40 tahun.
Yang membuat dia dikawal begitu ketat, karena Sudan kini menjadi satu-satunya Badak Putih Utara (Ceratotherium simum cottoni) jantan yang tersisa di dunia.
Ya, bila Sudan mati, maka, Badak Putih Utara, atau Northern White Rhinocheros, dipastikan punah selamanya.

Badak ini mendapat perlindungan 24 jam, karena dikhawatirkan menjadi incaran pemburu liar.
Itu artinya, dimanapun dan apapun yang dilakukan Sudan,  ia akan mendapat pengawalan ketat dari bodyguard pribadi-nya.

Dirilis oleh The Huffington Post, bisa tidaknya badak jenis ini lestari, tergantung dari Sudan dan dua Badak Putih Utara betina yang ada di pusat konservasi badak Ol Pejeta di Kenya.
Ol Pejeta merupakan satu-satunya harapan, agar Badak Putih Utara bisa lestari.
Tak hanya penjaga bersenapan, Ol Pejeta juga melindungi Sudan dengan radio pemancar.
Cula dari Sudan juga terpaksa diambil, demi mengurangi minat pemburu liar untuk membunuhnya.

"Satu-satunya alasan membunuh badak adalah untuk diambil culanya. Dengan begini, Sudan bisa lebih aman," ujar Elodie Sampere, pengelola konservasi di mana Sudan dijaga.

Tahun 1960, tercatat masih ada 2.000 Badak Putih Utara di dunia. Bandingkan kondisi tersebut pada tahun 1984, dimana jumlahnya tinggal 15 ekor saja.
Maklum, cula dari badak jenis ini, dikabarkan bisa dijual seharga Rp 900 juta per kilogram.

Badak Putih Utara merupakan satu dari 2 spesies Badak Putih. Selain Badak Putih Utara, ada Badak Putih Selatan.

Untuk Badak Putih Selatan, populasinya diperkirakan masih belum terlalu langka, sekitar 17.000 ekor pada pencatatan 2008.
Sementara untuk Badak Putih Utara, harapan tinggal ada pada Sudan.
Sebelum ini, sejumlah upaya inseminasi buatan, termasuk di Kebun Binatang San Diego, Amerika Serikat, gagal.


Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara


Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara


Quote:
Diubah oleh q-mean
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:17
bentar lagi juga modar gan.
secara gmn si sudan nerusin generasinya klo dia satu2nya yg hidup di jenisnya

emoticon-Hammer (S)
smoga para pemburu dapet diminimalisir emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:20
Quote:Original Posted By adjunkindry
bentar lagi juga modar gan.
secara gmn si sudan nerusin generasinya klo dia satu2nya yg hidup di jenisnya

emoticon-Hammer (S)
smoga para pemburu dapet diminimalisir emoticon-Berduka (S)


jadi ini , badak jones gan emoticon-Mewek

0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:23
Dikimpoiin ama badak lawn bisa g tuh gan?
0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:24
Badaknya galau trus nyanyi "i know i'm not the only one emoticon-Frown "
0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:25
Quote:Original Posted By q-mean


jadi ini , badak jones gan emoticon-Mewek



liat aj mimiknya tuh, mewek.
mau kimpoi tp yg jagain batang smua
0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:27
Quote:Original Posted By asololeicikicik
Dikimpoiin ama badak lawn bisa g tuh gan?


gmana mo kimpoi ama badak jenis laen gan , yg jaga booanyak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By adjunkindry


liat aj mimiknya tuh, mewek.
mau kimpoi tp yg jagain batang smua


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh q-mean
0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:27
semoga mau kimpoi tuh sudan
0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:30
Quote:Original Posted By adjunkindry
bentar lagi juga modar gan.
secara gmn si sudan nerusin generasinya klo dia satu2nya yg hidup di jenisnya

emoticon-Hammer (S)
smoga para pemburu dapet diminimalisir emoticon-Berduka (S)


kan di artikel nulis kalau mau dicoba dikimpoikan .. semoga aja berhasil gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:31
Kalo dari beritanya tu badak satu2nya cowok di spesiesnya. Badak cewenya masih ada 2 lagi. Kayanya nie badak karena serasa badak putih paling ganteng sedunia jadi milih2 pasangan kimpoi. Padahal lawan mainnya ternyata juga cuma tinggal 2.
0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:33
Quote:Original Posted By q-mean


gmana mo kimpoi ama badak jenis laen gan , yg jaga booanyak emoticon-Ngakak



Suruh nyewa kamar kosan di tebet gan, yg jaga diluar

0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:33
Turut prihatin
0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:35
kasihan ya gan, temenin badaknya dong emoticon-Berduka (S)
sempurnakan hidup dia, jangan biarkan badak itu merasa sendirian & kesepian emoticon-Berduka (S)

btw akibat ulah pemburu2 liar, lama-lama stok hewan di dunia juga bakal tiris emoticon-Berduka (S)

waktu masih sisa ribuan ekor dianggep masih banyak.. pas sisa tinggal 1 ekor aja baru dijagain secara ketat, bodoh juga sih emoticon-Nohope
0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:35
Beh. Bisa2 badakny stres gan. Msa dikawal mulu ma batangan. Ahahahah just kidding

Nice share. Moga jdi HT
0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:37
Quote:Original Posted By Zhevazz
Kalo dari beritanya tu badak satu2nya cowok di spesiesnya. Badak cewenya masih ada 2 lagi. Kayanya nie badak karena serasa badak putih paling ganteng sedunia jadi milih2 pasangan kimpoi. Padahal lawan mainnya ternyata juga cuma tinggal 2.


badak species sejenis dia sisa 2 gan ( udah termasuk sisudan ) , mungkin si sudan ngga yakin gan .. badak satunya cowo ato cewe ... takutnya cowo juga emoticon-Najis

Diubah oleh q-mean
0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:47
yang sabar ya daakk emoticon-Mewek
0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:47
Quote:Original Posted By aksain


kan di artikel nulis kalau mau dicoba dikimpoikan .. semoga aja berhasil gan emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By q-mean


badak species sejenis dia sisa 2 gan ( udah termasuk sisudan ) , mungkin si sudan ngga yakin gan .. badak satunya cowo ato cewe ... takutnya cowo juga emoticon-Najis



ya klo 1 jenis gagal, mngkn disilangin aj.
klo sistem silang masih gagal , pilihan terakhir yaitu di stek emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:53
Quote:Original Posted By adjunkindry




ya klo 1 jenis gagal, mngkn disilangin aj.
klo sistem silang masih gagal , pilihan terakhir yaitu di stek emoticon-Hammer (S)


di stek gmana caranya gan emoticon-Hammer2



0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 01:59
Quote:Original Posted By q-mean


di stek gmana caranya gan emoticon-Hammer2





ya itu ane juga ga paham..
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 02:21
Ksian juga nih badak dah tinggal sendiran mudah2 an bisa berkembang biak
0 0
0
Badak Elite , buang hajat mesti dikawal Tentara
17-04-2015 03:17
mungkin dikloning bisa emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia