Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hobi_linuxAvatar border
TS
hobi_linux
[Alter Ego] Dua Wajah Rio Pembunuh Deudeuh di Dunia Maya: Antara Kribo dan Yoyo
Jakarta - Muhammad Prio Santoso punya dua akun di dunia maya, khususnya twitter. Satu akun untuk kehidupan sebenarnya, di mana dia masih berambut kribo dan beraktivitas normal. Satu lagi, dengan nama belakang 'yoyo' khusus mencari wanita-wanita penjaja seks di dunia maya.

Akun twitter pertama memakai nama M Prio Santoso @Santoso_M_Prio. Dia menulis dalam bionya sebagai sosok: talented, sporty, hardworker, laziest. Mulai bergabung di twitter tahun 2012, dia kini punya followers 271 akun dengan mem-follow 293 akun. Total cuitan yang sudah dibuat adalah 393.

Tak ada yang mencolok dari kicauannya. Dia hanya menceritakan aktivitasnya sehari-hari, seperti soal cuaca, aktivitas mengajar, hingga lika-liku naik commuter line. Rio memang pelangggan kereta api, karena rumahnya di kawasan Bojonggede, Bogor, Jabar.

[Alter Ego] Dua Wajah Rio Pembunuh Deudeuh di Dunia Maya: Antara Kribo dan Yoyo

Satu tweet juga pernah dia ucapkan kepada sebuah akun yang diduga istrinya. Dia mengungkapkan rasa cintanya pada sang teman hidup.

Dari sekian isi kicauannya, yang menarik adalah soal penyalahgunaan internet untuk hal-hal buruk. Ayah satu anak itu menulis: "seiring berjalannya teknologi, makin mudah pula akses untuk berbuat buruk,"

Rupanya, apa yang ditulis, tidak sesuai dengan perbuatannya. Rio ikut menjadi sosok yang memanfaatkan teknologi untuk hal-hal yang kurang baik. Lewat akun @Santos06yoyo, dia berselancar mencari para wanita yang bertransaksi seks via twitter. Para gadis-gadis itu disebut 'bisyar'

Tak ada foto Rio di akun 'nakal' tersebut. Sejak dibuat, dia juga hanya mencuit sekitar 19 tweet. Semua me-mention para 'bisyar'. Ada yang sekadar rayuan, ada yang menanyakan kapan waktu bisa BO (booking out), ada juga yang berisi sapaan. Salah satunya kepada wanita yang dibunuhnya, Deudeuh Alfisahrin alias @Tataa_Chubby.

[Alter Ego] Dua Wajah Rio Pembunuh Deudeuh di Dunia Maya: Antara Kribo dan Yoyo

Setelah membunuh Deudeuh, Rio tak kapok mencari bisyar. Dia sempat menanyakan kontak sebuah akun dan menanyakan harga 'rate' untuk kencan.

Dua kehidupan Rio yang berbeda ini terlihat juga dari penampilan fisiknya. Bila saat ditangkap Rabu (15/4) kemarin, dia terlihat pelontos sambil menutupi wajah, namun di akun 'normalnya' dia berambut kribo. Dua 'wajah' yang secara fisik bisa terlihat seara kasat mata.

Kini, Rio sedang menghadapi kasus hukum berat. Dia terancam hukuman minimal 15 tahun penjara gara-gara melakukan pembunuhan dan melakukan pencurian dengan kekerasan. Semua gara-gara sisi kehidupan lainnya yang tak terkendali.

Satu kicauan Rio yang pas dengan perbuatannya sendiri, adalah sebagai berikut:
[Alter Ego] Dua Wajah Rio Pembunuh Deudeuh di Dunia Maya: Antara Kribo dan Yoyo

-
sumber: http://news.detik.com/read/2015/04/1...kribo-dan-yoyo
-

gila,
gw cm kasian sm keluarganya . . .
Diubah oleh hobi_linux 16-04-2015 07:31
0
8.9K
53
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.