Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sadjarAvatar border
TS
sadjar
Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Deudeuh 'Tataa Chubby'
Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Deudeuh 'Tataa Chubby'

Jakarta- Pihak kepolisian mengungkap dengan cepat kasus pembunuhan Deudeuh Allfisahrin (26) alias Tata alias Mpie, wanita yang ditemukan tewas di kamar kosnya di Tebet, Jaksel. Pelaku pembunuhan berhasil ditangkap tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersangka.

"‎Iya benar, tersangka sudah ditangkap," ujar Herry saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (15/4/2015).

Sementara saat ditanya soal identitas tersangka, Herry enggan memberikan penjelasan lebih jauh. Tidak dijelaskan juga tersangka ini berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.

"Nanti saja," ucapnya.

Tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Bogor, Jawa Barat pada dini hari tadi. Saat ini polisi masih mengembangkan kasus tersebut untuk menguak motif pembunuhan korban.

Deudeuh ditemukan tewas di kamar kosnya di Tebet, Jaksel pada Sabtu (11/4) malam. Wanita beranak satu ini tewas akibat jeratan kabel di lehernya.

Quote:

Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Deudeuh 'Tataa Chubby'
Siapa Lelaki Terakhir yang Bersama Deudeuh?

Perempuan muda yang tewas tanpa busana di dalam kamar kosnya sudah dimakamkan. Ada keterangan penting dari seorang temannya yang sempat menghadiri pemakaman. Ia melihat lelaki berjaket kulit yang terakhir bersama Deudeh.
Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Deudeuh 'Tataa Chubby'
Quote:


Pembunuh Deudeuh 'Tataa Chubby' Seorang Pria Pelanggannya

Jakarta- Aparat Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku pembunuhan Deudeuh Alfisahrin (26) alias Tata alias Mpie. Pelakunya tak lain adalah pria pelanggan seks korban.

"Tersangka adalah pelanggannya," ucap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan kepada detikcom, Rabu (15/4/2015).

Menurut Herry, tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Jonggol, Bogor pada dini hari tadi. Saat ini tersangka masih diinterogasi‎ untuk mendalami motif pembunuhan tersebut.

Deudeuh ditemukan tewas di kamar kosnya di rumah Boarding house 15C Tebet Utara, Tebet, Jaksel, Sabtu (11/4)‎ malam lalu. Wanita beranak satu ini ditemukan tewas dalam keadaan telanjang dengan ditutupi bed cover serta mulut disumpal kaus kaki.
Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Deudeuh 'Tataa Chubby'
Di lingkungan kos, Deudeuh dikenal sebagai pekerja seks komersil. Ia melayani para lelaki hidung belang yang datang ke kamar kosnya.
Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Deudeuh 'Tataa Chubby'

Deudeuh bahkan dalam akun Twitternya @Tataa_Chubby terang-terangan memasang tarif jasanya bagi setiap pria yang ingin memuaskan nafsu birahinya.

Quote:


RS Pelanggan Deudeuh 'Tataa Chubby', Mengaku Membunuh Tanpa Direncanakan

Jakarta- Pihak kepolisian menyatakan aksi pembunuhan Deudeuh Alfisahrin (26) alias Tata alias Mpie oleh pelanggannya, tidak direncanakan. Tersangka berinisial RS ini membunuh Tata karena aksi spontanitas saja.

"Sementara pengakuannya karena spontanitas, tidak ada perencanaan," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan kepada detikcom, Rabu (15/4/2015).

Meski demikian, polisi tidak percaya begitu saja. Polisi saat ini masih menginterogasi tersangka untuk mendapatkan‎ keterangan utuh cerita di balik pembunuhan wanita beranak satu itu.

"Masih didalami," imbuhnya.

RS ditangkap di tempat peersembunyiannya di kawasan Jonggol, Bogor, Jawa Barat, dini hari tadi. Polisi menyebut, RS adalah pelanggan Tata yang menggunakan jasa seksnya.

Quote:


4 Pengakuan Pembunuh Deudeuh, Pelanggan yang Sakit Hati Diejek Bau Badan

Jakarta- Dalam tempo 4 hari, pembunuh Deudeuh Alfisahrin (26) alias 'Tataa Chubby' berinisial RS akhirnya dibekuk. Pria yang ngumpet di Jonggol, Bogor, Jawa Barat, itu mengaku sebagai pelanggan Deudeuh. Ia tidak merencanakan membunuh perempuan cantik itu, hanya sakit hati gara-gara diejek bau badan saat bercinta.

RS ditangkap tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang dikomandani AKBP Herry Heryawan di tempat persembunyiannya itu pada Rabu 15 April dini hari.

RS lalu berkicau di hadapan polisi. Ia mengaku sebagai pelanggan perempuan yang akrab disapa Mpie itu. Jasad Deudeuh ditemukan dalam kondisi menggenaskan pada Sabtu 11 April sekitar pukul 19.00 WIB. Mayat dalam posisi terlentang, ditutup selimut, disumpal kaos kaki hitam dan lehernya terlilit kabel. Tragis!

Dalam keseharian, Deudeuh dikenal memiliki banyak teman yang didominasi pria. Teman-teman Deudeuh yang silih berganti bertandang ke kamar kosnya yang bertarif rata-rata Rp 2 juta itu. Penjaga kos 'Boarding House 15C, Yuliana (22), menceritakan Deudeuh kedatangan 3 hingga 5 lelaki dalam sehari.

"Kalau yang sering ke sini (ke kamar Deudeuh) dominan cowok, ada kali 3-5 orang yang datang setiap hari," kata Yuliana yang ditemui di kos yang terletak di Jl Tebet Utara I No 15C RT 7/10 Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2015).

RS mengaku spontanitas membunuh Deudeuh. RS tega menghabisi nyawa Deudeuh gara-gara sakit hati. Ia kesal karena Deudeuh terus mengungkit bau badannya yang menyengat saat bercinta. Ia lalu lari seribu langkah ke tempat persembunyiannya di Jonggol, Bogor, Jawa Barat, hingga akhirnya dibekuk polisi.

Berikut 4 pengakuan RS ini :

1. Bau Badan
Pembunuhan Deudeuh Alfisahrin (26) alias Tata alias Mpie oleh pelanggan seksnya, RS dilatarbelakangi rasa sakit hati tersangka. Tersangka kesal karena korban terus mengungkit masalah bau badannya yang menyengat.

"Tersangka sakit hati ‎karena (disebut) bau badan," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan kepada detikcom, Rabu (15/4/2015).

Menurut Herry, korban merasa terganggu dengan bau badan tersangka saat bercinta. Korban pun sesekali menutup hidung dan memberitahu tersangka soal badannya yang bau itu.

"Sedikit-sedikit, lama-lama menjadi bukti. Hingga akhirnya tersangka secara spontanitas membunuh korban," jelasnya.

RS kemudian membunuh korban yang masih dalam keadaan telanjang. Korban dijerat lehernya menggunakan kabel hair dryer lalu mulutnya disumpal kaus kaki.

2. Spontanitas
Pihak kepolisian menyatakan aksi pembunuhan Deudeuh Alfisahrin (26) alias Tata alias Mpie oleh pelanggannya, tidak direncanakan. Tersangka berinisial RS ini membunuh Tata karena aksi spontanitas saja.

"Sementara pengakuannya karena spontanitas, tidak ada perencanaan," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan kepada detikcom, Selasa (15/4/2015).

Meski demikian, polisi tidak percaya begitu saja. Polisi saat ini masih menginterogasi tersangka untuk mendapatkan‎ keterangan utuh cerita di balik pembunuhan wanita beranak satu itu.

3. Pelanggan
Aparat Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku pembunuhan Deudeuh Alfisahrin (26) alias Tata alias Mpie. Pelakunya tak lain adalah pria pelanggan seks korban.

"Tersangka adalah pelanggannya," ucap Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan kepada detikcom, Selasa (15/4/2015).

Deudeuh ditemukan tewas di kamar kosnya di rumah Boarding house 15C Tebet Utara, Tebet, Jaksel, Sabtu (11/4)‎ malam lalu. Wanita beranak satu ini ditemukan tewas dalam keadaan telanjang dengan ditutupi bed cover serta mulut disumpal kaus kaki.

4. Ngumpet di Jonggol
Tersangka ditangkap di tempat persembunyiannya di Jonggol, Bogor, Jawa Barat pada dini hari tadi. Saat ini polisi masih mengembangkan kasus tersebut untuk menguak motif pembunuhan korban.

Quote:


Pembunuh Deudeuh 'Tataa Chubby' Memiliki Anak dan Istri yang Sedang Hamil

Jakarta- Pembunuh Deudeuh 'Tataa Chubby' (26), RS, mengaku sebagai pelanggan. Pria ini ternyata berstatus bukan single melainkan memiliki istri yang tengah mengandung dan seorang anak kecil.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, mengatakan tersangka RS sudah berkeluarga.

"Sudah punya anak usia 8 tahun, dan satu lagi masih di kandungan istrinya," kata Herry kepada detikcom, Rabu (15/4/2015).
Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Deudeuh 'Tataa Chubby'
RS mengaku membunuh Deudeuh lantaran sakit hati diejek bau badan saat bercinta. Namun, ia mengaku tidak merencanakan pembunuhan perempuan cantik ini. RS dibekuk di tempat persembunyiannya di Jonggol, Bogor, Jawa Barat. Polisi masih terus memeriksa intensif RS.
Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Deudeuh 'Tataa Chubby'

Deudeuh dibunuh di kosannya pada hari Jumat (10/4) lalu. Jenazahnya baru ditemukan pada Sabtu pukul 19.00 WIB dalam kondisi tersumpal kaos kaki dan leher terlilit.

Polisi menelusuri RS dari sejumlah temuan barang bukti di kos. Ada daftar buku tamu, ponsel, cairan sperma, hingga sidik jari.

Quote:


Rio Santoso Alias RS Kenalan dengan Deudeuh 'Tataa Chubby' Lewat Twitter

Jakarta- Rio Santoso (24) mengaku mengenal Deudeuh Alfisahrin (26) alias Tata alias Mpie melalui situs jejaring sosial Twitter. Akun Twitter Deudeuh @Tataa_Chubby yang menawarkan jasa seks membuat Rio tertarik.

"Dia kenalnya lewat twitter. Korban kan menawarkan diri lewat twitter," ujar Kanit I Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Budi Towoliu saat dihubungi detikcom, Rabu (15/4/2015).
Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Deudeuh 'Tataa Chubby'
Setelah berkomunikasi lewat SMS dan didapat kesepakatan harga, mereka pun janjian untuk berkencan. Korban meminta tersangka untuk datang ke kosannya di Tebet, Jakarta Selatan.
Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Deudeuh 'Tataa Chubby'

"Tersangka datang ke kosan korban pada Jumat (10/4) sekitar pukul 20.00 WIB," imbuhnya.

Budi mengatakan, itu adalah kunjungan terakhir tersangka ke Tata. Sebelumnya, 2 pekan lalu, tersangka juga menemui dan berkencan dengan Deudeuh di kamar kos tersebut.

Quote:

Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Deudeuh 'Tataa Chubby'

Quote:

Polisi Berhasil Tangkap Pembunuh Deudeuh 'Tataa Chubby'
Diubah oleh sadjar 17-04-2015 09:41
0
10.2K
79
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.