Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mimin kaskusAvatar border
TS
mimin kaskus
[Tepat] Dubes Belarusia Temui Surya Paloh, Bahas Kerjasama dengan Indonesia
Dubes Belarusia Temui Surya Paloh, Bahas Kerjasama dengan Indonesia


Jakarta - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh‎ menerima kunjungan Duta Besar Belarusia untuk Indonesia Vladimir Lopato Zagorsky. Pertemuan dilangsungkan di Kantor DPP Partai NasDem.

Zagorsky datang dengan salah seorang stafnya, bersetelan jas hitam, tiba di Kantor DPP NasDem, Jl RP Soeroso, Jakarta Pusat, Selasa (14/4/2015) pukul 10.00 WIB. Dia beringsut masuk ke ruangan Surya Paloh.

Awal pertemuan dibuka untuk sorotan kamera media massa, selebihnya pertemuan b‎erlangsung tertutup. Di dalam ruangan, ada pula Ketua DPP NasDem Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Silverius Sony dan Ketua Fraksi NasDem di MPR Bachtiar Aly.

Usai pertemuan sejam, Zagorsky akhirnya keluar ruangan namun Surya Paloh tetap berada di ruangannya. Zagor‎sky menjelaskan pembicaraan dengan Surya membahas soal kerjasama bidang ekonomi, bisnis, pariwisata, hingga pendidikan.

"‎Kita berbicara soal pertukaran delegasi bisnis. Kerjasama dengan Belarusia tak hanya fokus pada Belarusia saja, namun juga dengan Rusia, Khazakstan, Armenia, dan Belarusia sendiri," kata Zagorsky.

Kerjasama bidang agrikultur dan swasembada beras juga menjadi bahasan. Soal pariwisata, Belarusia ingin meningkatkan jumlah warganya yang berkunjung ke Indonesia.

"Ke Bali dan bagian lain di Indonesia," katanya.

‎Di bidang pendidikan, Belarusia ingin mempromosikan pendidikan tingginya yang menurut Zagorsky punya kualitas bagus, terutama di bidang tekhnik. Zagorsky berharap program beasiswa akan difinalisasi segera‎

"‎Dua menteri dari masing-masing pihak diharapkan bisa membuat kesepakatan, segera," kata Zaogorsky yang lantas beringsut masuk mobil meninggalkan lokasi.‎

http://news.detik.com/read/2015/04/1...onesia?9922032



Belarus menemui orang yang tepat
0
11.6K
181
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.