indonesiamengajarAvatar border
TS
indonesiamengajar
Strategi Jitu Merekrut Ribuan Partisipan!!!
emoticon-SalamanHai Agan-Agan!! emoticon-Salaman

Gimana nih kabarnya? Semoga semua tetap sehat, bugar & penuh cendol ya!! emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Nah, Agan-Agan di sini ada yang pernah bekerja sebagai event organizer? Atau pernah ada di suatu kepanitiaan sebuah acara? Pentas seni? Mungkin kerja di bagian sumber daya manusia (human resources)?

Jika pernah, mungkin trit yang akan kita bagikan di bawah ini akan sedikit banyak bersinggungan dengan pekerjaan & pengalaman agan-agan nih. Dan untuk yang belum pernah, bisa juga kok bookmark trit kita karena mungkin suatu saat akan diperlukan juga dimanapun kita bekerja. emoticon-Cool

Sebagai organisasi non profit, Indonesia Mengajar, memiliki beberapa kali pengalaman (tepatnya 10x) dalam merekrut ribuan sarjana-sarjana terbaik bangsa untuk terjun ke ujung-ujung Republik (Pengajar Muda), nah sekarang kita mau berbagi nih best practices nya ke Agan-Agan.

Syukur-syukur ada Agan-Agan yang mau bikin gerakan serupa, atau ada juga yang sedang butuh untuk merekrut banyak orang demi tujuan tertentu! We'll be happy to see that! (asal jangan rekrut begal ya emoticon-Stick Out Tongue)


Quote:


Quote:


Quote:


Nah Agan-Agan, ini yang bisa kita bagi selama beberapa tahun berusaha menjaring sarjana-sarjana terbaik untuk mau terjun ke sisi terluar Indonesia dan mengajar selama satu tahun di sana. Semoga apa yang kita sarikan bisa bermanfaat untuk agan-agan!

Dan tentunya karena ini berbentuk forum, kalau ada yang merasa punya poin-poin atau pengalaman lain dalam menjaring banyak orang, yuk saling berbagi disini! Supaya makin rame referensinya untuk teman-teman kita di luar sana! Mari saling berlomba dalam kebaikan Gan!! *cheers* emoticon-Toast
0
2.5K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.