Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dj4cr0Avatar border
TS
dj4cr0
Para Pelanggan Janda Bohay Mpih Bakal Diperiksa Polisi


Pihak kepolisian dalam waktu dekat berencana memanggil dan mengumpulkan semua teman-teman pria Deudeuh Alfi Sahrin (26) alias Mpih. Nama-nama teman pria yang pernah berkencan dengan Mpih tersebut tertera dalam buku catatan tamu milik perempuan yang ditemukan tewas di rumah kosnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/4) malam. (Baca: Waduh, Ternyata Janda Bohay 'Mpih' Catat Data Pelanggan)

Hal tersebut diungkapkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Audy Latuheru, kepada awak media pada, Selasa (14/4). Ia mengatakan "Teman-teman pria korban akan kita kumpulkan, ada beberapa," ucap Ajun Komisaris Besar Audy Latuheru, Selasa (14/4). (Baca: Bau Badan Alasan Pelaku Bunuh Janda Bohay)

Dalam keterangannya, AKBP Audy Latuheru mengatakan bahwa hingga kini sebanyak tujuh saksi yang sudah diperiksa terdiri dari teman-teman kos dan tetangga kos Mpih. Ditambahkan pula, AKBP Audy Latuheru, yang menuturkan pencarian siapa pelaku pembunuh Mpih memang sudah mengerucut. Terlebih dalam buku hariannya, Mpih menulis ada dua tamu yang seharusnya bertemu Mpih pada Jumat (10/4/). (Baca: Janda Bohay "Mpih" Sediakan Layanan Seks Gempa Lokal Kasur Hingga Sedotan Tsunami)

AKBP Audy Latuheru mengatakan, "Dari keterangan tujuh orang saksi yang sudah diperiksa serta bukti-bukti yang dikumpulkan, dua orang yang tercatat di buku itulah yang diduga kuat sebagai pelaku. Kita dalami saksi dan alat bukti kita kumpulkan," Papar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan tersebut. (Baca: Desah Mirip Senggama Terdengar Dari Kubur Janda Bohay Mpih)

Selain catatan dalam buku tamu Mpih Pihak kepolisian pun bergerak dan menyelidiki jalur komunikasi yang dilakukan Mpih sebelum meninggal.AKBP Audy Latuheru mengatakan, pihak kepolisian juga membaca jalur komunikasi yang dilakukan Mpih sebelum meninggal. jadi Sekecil apa pun informasi itu, akan sangat berguna untuk mengungkap pembunuhan Deudeuh Alfi Sahrin (26) alias Mpih," pungkas AKBP Audy Latuheru.

Sumber
0
6.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.