Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4ngcim3nAvatar border
TS
c4ngcim3n
Bar di Jepang Khusus Untuk Wanita Bermasturbasi
Spoiler for No Repost:

Spoiler for Mohon Maaf:


Tokyo - Jepang punya destinasi yang bisa bikin traveler geleng-geleng kepala. Vibe Bar Wild One, suatu bar di Shibuya, Tokyo jadi perbincangan turis, khususnya perempuan. Di sini, disediakan vibrator dan dildo untuk masturbasi!

Kawasan Shibuya, Tokyo merupakan salah satu destinasi tujuan turis di Tokyo. Jalanan di sana penuh dengan orang yang lalu lalang, bahkan sempat menjadi lokasi syuting film Hollywood seperti Furious 7.
Quote:

Di Shibuya jugalah, terdapat banyak kafe dan bar yang punya tema-tema aneh. Ada maid cafe, kafe yang memiliki pelayan cantik nan menggemaskan dan siap diajak bersenang-senang dengan turis. Kalau yang paling aneh, mungkin adalah Vibe Bar Wild One.

Dari situs resmi Vide Bar Wild One yang dikunjungi detikTravel, Selasa (14/4/2015) Vibe Bar Wild One khusus untuk pengunjung dan turis wanita saja dengan usia di atas 18 tahun. Turis pria, maaf, tidak boleh masuk kecuali membawa pasangan wanitanya.
Quote:

Sebenarnya, menu yang ditawarkan biasa saja. Hanya beragam menu minuman dan makanan cepat saji. Tapi tentu bukan itu yang jadi daya tarik bar tersebut, melainkan banyak vibrator dan dildo yang dipajang di dalamnya!

Bahkan, vibrator tersebut juga bisa digunakan oleh turis wanita. Syaratnya, harus reservasi dulu dengan kocek 2.500 Yen atau setara Rp 271 ribu per orang. Dengan harga segitu, sudah dapat minum dan diizinkan mencoba berbagai vibrator yang disediakan untuk masturbasi.
Quote:

Para turis wanita pun diharuskan memakai sarung tangan ketika menggunakan vibrator. Waktunya terbatas, hanya sekitar 90-120 menit untuk pengunjung yang datang ke Vibe Bar Wild One.

Selain soal masturbasi, turis wanita bisa tahu beragam bentuk vibrator dan sex toy yang unik. Ada yang dari zaman dulu sampai kini yang sudah canggih. Para petugas di sana, yang juga para wanita bakal terbuka memberikan informasi seputar masturbasi. Beberapa vibrator dan dildo pun dijual sebagai oleh-oleh.
Quote:

Vibe Bar Wild One buka setiap hari dari pukul 09.00 pagi sampai 17.00 sore waktu setempat. Rasa-rasanya, tidak ada bar di dunia yang seaneh ini. Dunia memang sudah gila...

Spoiler for Yang request video nya.. monggo:


Spoiler for Sumur:
Diubah oleh c4ngcim3n 15-04-2015 07:56
0
15.2K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.