Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bloggerinfoAvatar border
TS
bloggerinfo
Manfaat Digigit atau Gigitan Nyamuk Bagi Kesehatan
Zona Edukasiku - Siapa sih yang tidak tahu sama serangga yang satu ini, serangga dengan tubuh ramping, dua sayap bersisik dan enam kaki panjang, dan sangat mudah ditemukan di tempat-tempat yang memang cukup cocok sebagai sarang si nyamuk, seperti selokan, dengan udara lembab nan kotor, genangan air yang tidak pernah dikuras pun menjadi salah satu sarang favorit bagi sinyamuk.

Serangga yang tergolong dalam ordo Diptera ini juga sangat dibenci manusia, pasalnya banyak penyakit mematikan dari gigitan serangga mungil ini. Seperti nyamuk yang diberi nama aedes aegypti, bisa membunuh dengan penyakit yang diusungnya yakni 'Demam Berdarah' yang sangat fenomenal.

Serangga dengan nama 'mosquito' dalam bahasa inggris ini merupakan pemakan nektar bunga, dan tidak menjadikan darah sebagai makanan utamanya seperti yang selama ini menjadi anggapan banyak orang, darah yang dihisap dari tubuh manusia hanya untuk kelangsungan proses regenerasi. yang bertujuan mendapatkan protein untuk perkembangbiakan. Telur nyamuk membutuhkan protein yang digunakan untuk metamorfosa.

Lalu alasan seperti apa yang menjadikan gigitan nyamuk bisa bermanfaat bagi kesehatan manusia ? bukankah selama ini orang hanya tahu bahwa nyamuk itu akan menjadikan sumber penyakit jika menggigit tubuh seseorang ? alasan seperti apa yang menjadikan gigitan nyamuk bisa berpengaruh baik bagi kesehatan manusia ? gigitan nyamuk akan berdampak positif bagi kesehatan manusia karena apa ?

Yuk kita cari tahu !

Manfaat Digigit atau Gigitan Nyamuk Bagi Kesehatan selanjutnya...
Polling
0 suara
Bermanfaat
0
10.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
EducationKASKUS Official
22.5KThread13.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.