Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DyahseraAvatar border
TS
Dyahsera
[HATI-HATI] PENIPUAN MODUS BARU
Selamat malam gan, ane mau curhat.

Langsung aja ya gan. Ane punya OS (Online Shop) dan kena modus tipu baru tapi untung gak ketipu. Jadi Ceritanya ane ada pelanggan yang beli ke ane, oia sekalian promosi yang mau beli baju murah bisa cek FJB ane atau cek IG ane @classyies gan emoticon-Kiss (S)

Oke back to story, dan pas bgt ane mau transfer uang ke supplier. Terus pas ane cek HP, ternyata ada sms gini gan :

Spoiler for sms:


btw ane mau transfer pagi2, sekitar jam 10 gan.

Ane kaget dong, ane langsung mikir supplier ane nih, tapi anehnya kok supplier ane sms ke nomor HP ini ya, kayaknya yang tau nomor ini cuma 1 supplier dan ane lagi gak belanja sama supplier itu (beda supplier). Langsung deh ane telp, tapi Allah baik sama ane, ternyata ane gak sadar kalo pulsa ane abis emoticon-Malu (S)

Ane panik dong, masa nggak jadi transfer, jadi ane keluar bank (FYI, ane transfer ke bank krn beda bank sama bank ane) karena ane mau bbm supplier ane di dalam bank, kagak ada signal internet. Pas ane BBM nanya rekening baru, ternyata dia kasih REKENING YANG SAMA! Pas ane tanya apa dia ganti rekening lagi, dia malah bilang nggak pernah ganti2. Waduh emoticon-Hammer (S)

Yaudah deh gan ane lanjut transfer yang tadi tertunda. Kemudian ane masukin tuh HP lagi di tas (HP ane ada 2 yg itu jarang bgt di pake). Pas sore ane cek hp itu, ternyata di sms lagi gan!!

Spoiler for SMS 2:


Lihat kan gan itu sms jam 11 siang? Coba agan bedain sama sms yg sebelumnya, YANG SMS BEDA DAN KASIH NOMOR YANG BERBEDA. UDAH FIX PENIPU!!!!

NB : Ane yakin yang lagi buru-buru mau transfer dapet SMS beginian pasti hampir ketipu, bisa-bisa malah ketipu. Ane gak tau apa ini modus baru atau bukan, tapi waspada gan!! Penipuan makin pinter!

Thanks gan udah baca.
0
3K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.