coilingAvatar border
TS
coiling
[SYARIAH] Pose Mesra Indra Bruggman dgn Wanita Bercadar di Instagram Menuai Hujatan

Jakarta -
Kabar kedekatan Indra L Bruggman dengan seorang wanita bercadar sepertinya bukan sekadar gosip. Kedekatan keduanya terlihat dari foto-foto yang diunggah Indra atau pun sang wanita dalam akun Instagram masing-masing.

Beberapa jam lalu, Indra kembali mem-posting fotonya bersama wanita bercadar itu. Keduanya pun tampak mesra dengan pose-pose yang mereka lakukan.

Seperti dikutip detikHOT, Minggu (12/4/2015), Indra mengunggah satu foto berwana hitam putih. Dalam unggahannya, ada lima foto yang dikolase dengan gaya berbeda.

"#loveblack #blackalways," tulis Indra dalam caption foto.
Pada foto pertama, sang wanita bercadar terlihat seperti mendekatkan hidungnya ke pipi aktor berusia 33 tahun itu. Jika tak bercadar maka dipastikan sang wanita tampak mencium pipi Indra.

Sedangkan di foto lainnya, Indra dan sang wanita terlihat saling berhadapan. Meski berhadapan, mata Indra tidak memandang sang wanita. Kebalikannya, sang wanita justru terlihat memandang wajah Indra
Alhasil pose yang terlihat sangat dekat mengundang banyak komentar miring dari para follower. "Itu kan pakai cadar.. Kok cium pipi," tulis salah satu follower bernama Farilaina.

"Kak.. Jika itu muhrim kakak, mungkin bisa dikasih hashtag yang jelas. Karena biasanya kak, wanita yang gaya jilbabnya begitu tertutup rapat setau saya, mereka begitu sangat menjaga dirinya, dan menjauhi hal yang bisa menimbulkan fitnah. Karena lingkungan saya kebanyakan berhijab seperti itu. Kan jadi kasihan yang bergaya hijab seperti itu, bisa merusak citra. Terima kasih," timpal akun bernama Uchieefendi.

Dalam foto tersebut, Indra memang tidak menjelaskan siapa wanita bercadar itu. Dalam tag foto yang diberikan Indra diketahui nama wanita bercadar itu dalam akun Instagramnya, yakni Umm Shaheed Jannah.

Sementara di akun Instagram sang wanita, komentar miring juga terus mengalir deras. "anderi18 Ummi masa pake hijab ama cadar kok foto nya gitu sihh ...," tulis salah satu netizen.

Siapakah Umm Shaheed Jannah itu, Indra?
SYARIAH

Wah meski bercadar, agresif juga nih emoticon-Kiss (S)
Tegakkan syariah, hukum cambuk, kecuali kalo sdh muhrim emoticon-Big Grin
0
20K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.