linkyuAvatar border
TS
linkyu
Ingin Mencoba Tinggal di Desa yang Diselimuti Kabut?
Pernahkan sobat membayangkan untuk tinggal ditempat yang berada di sebuah desa yang ditutupi dengan kabut? Mungkin beberapa kesan akan timbul dalam pikiran sobat, antara menyeramkan, pandangan yang terganggu atau bahkan menjadi suatu pemandangan yang berbeda dan menakjubkan.



Beberapa gambar yang dilansir dari liputan6.com, Selasa (24/3/2015) menangkap sebuah keindahan alam yang diperlihatkan sebelum matahari terbit. Suasana berkabut ini menghiasi Gunung Beskidy di Polandia dan tempat wisata pegunungan di Tuscany di Italia.




[URL="http://www.soulofjakarta.com/index.php?modul=ingin-mencoba-tinggal-di-desa-yang-diselimuti-kabut?.html&kat=4&id=NTM2OQ=="]sumber[/URL]
Kedua tempat ini memiliki pemandangan yang indah dengan rumah, pondok, dan desa yang diselimuti oleh kabut dan sinar matahari yang mulai terbit. Sungguh keindahan alam yang luar biasa dan memikat mata. Untuk membayangkan tinggal di desa ini tentunya akan sangat menantang dengan rumah yang diselimuti kabut tebal.




Bagaimana pendapat sobat Souja? Unik dan indah bukan? Apakah sobat Souja tertarik untuk mengunjungi tempat ini untuk menikmati keindahan alam dari dataran tinggi dan melihat rumah yang diselimuti kabut?
0
1.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
MancanegaraKASKUS Official
5.9KThread2.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.