Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nicofreeAvatar border
TS
nicofree
Mau nanya masalah aura ?
Bismillahirohmanirohim
Assalamualaikum wr.wb agan2/sepuh2 di forsup yang saya hormati . Pada thread saya kali ini , saya akan menanyakan tentang aura pada diri sendiri. Pertama2 ane mau nanya gan , sebenarnya cara melihat aura diri sendiri ataupun orang lain/ benda mati itu bagaimana ? dan apakah bisa dilatih ?
Pengalaman ane , belajar melihat aura sendiri , dengan bantuan informasi dari beberapa orang yang sangat saya hormati (maaf saya tidak bisa menyebutkan) dan bantuan dari informasi di internet bagaimana cara melihat aura diri sendiri . Ane belajar melihat aura melalui cermin , pada saat itu ane lagi dikamar dan kondisi lampu kamar redup . Ane duduk bersila dan melakukan pernapasan setenang mungkin . Ane berfokus kepada titik yang ada di antar dua alis. Selang beberapa menit (kurang lebih 10 menit) ane melihat di cermin , bahwa bayangan ane berwarna hitam , di dalam tubuh ane warnanya hitam gelap. Perlahan2 kepala ane ilang gitu (ane juga bingung ngeliatnya) trus ane kaget lah hehehe.emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) . Hal ini ane ngelakuin 2 kali dan hasilnya sama. Apakah benar aura ane ini hitam ? atau bagaimana ? Mungkin sepuh/agan yang di sini bisa membantu melihat aura ane ? apakah benar hitam gelap seperti yang ane liat ? Dan bagaimana cara kita melatih untuk melihat aura dalam diri/orang/benda ?
Berikut foto ane yang mungkin bisa di terawang teriwing sama agan/sepuh disini emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) . Jangan jatuh cinta ya sama ane emoticon-Betty (S)

Mau nanya masalah aura ?


Mohon maaf sebelumnya jika ada perasaan yang tidak mengenakkan di dalam hati jika saya membuat thread ini , dan mohon maaf jika ada salah kata
Assalamualaikum wr.wb
Diubah oleh nicofree 10-04-2015 14:18
0
5.1K
71
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.