Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

owraitokeyAvatar border
TS
owraitokey
ASK: Kalo nelpon untuk minta kejelasan boleh ga ya?
halloo gan/sist, jadi gini, kebetulan sampe saat ini ane masih jadi jobseeker, cari-cari lowongan kerja, ngirim lamaran, dateng ke perusahaan A ke perusahaan B ke perusahaan C cuma buat interview atau psikotes tapi ujung-ujungnya ga ada kejelasan, cari-cari lowongan lagi, ngirim-ngirim lowongan lagi, dateng ke perusahaan lagi ujung-ujungnya ga ada kejelasan lagi. terus aja begitu sampe negara api menyerang. sebagai manusia normal ane sempet ngerasa frustasi, kadang hopeless jg. ane bingung, ane ga tau kenapa selalu kayak gini endingnya.

ane lulusan S1 akuntansi di sebuah perguruan tinggi swasta di bandung lulus tahun 2014, secara kemampuan komunikasi alhamdulillah baik, lancar intinya sih ane punya prinsip bahwa komunikasi yang baik itu berasal dari attitude yang baik juga, humble, dan ga gengsian. secara skill ane sadar masih banyak kekurangan. ga semua bidang bisa ane kuasai, tapi ane ngerasa bahwa skill yang kita miliki bisa kita milik dengan adanya kemamuan, niat dan kerja keras untuk mau belajar.

udah banyak lamaran yang ane sebarin ke berbagai perusahaan, baik bumn atau swasta. alhamdulillah dari beberapa lamaran tersebut mendapat respon dari perusahaan buat ngejalanin prosesnya baik itu interview, psikotes sampe interview user dan pasti setelah ane ngejalanin semua itu, pihak perusahaanya bilang "Nanti kita proses,untuk selanjutnya akan kami berikan kabar 1 minggu ke depan" dan ujung-ujungnya ga ada kabar sama sekali. 1 minggu, 2 minggu ane tunggu ga ada kejelasan.

yang mau ane tanyain, bisa ga ya ane tanya soal kejelasan ane ini ama perusahaannya? soalnya ane udah sering banget di PHPin kaya gini gan. emoticon-Sorry buat agan yang tau atau pernah ngalamin, plis mohon masukannya. makasih. emoticon-Sorry
0
2.4K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.