Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
(Nastak ?)Ditolak Kencani PSK, Wahyu Sewa Avanza lalu Culik dan Sekap pramuria Seksi ini
Wahyu (21) pemuda asal Buduran, Sidoarjo, terus memendam kecewa yang teramat sangat saat dirinya ditolak kencani Intan, salah satu PSK di kotanya.

Justru karena ditolak itulah, hasrat ingin bercinta dengan perempuan penghibur asal Bojonegoro itu malah makin menjadi.

Sampai akhirnya, pemuda ini tak kurang akal. Dia memilih menculik dan menyekap pramuria itu dengan lebih dulu memasukkan perempuan tersebut ke mobil rental yang ia sewa.


Perempuan yang mengundang hasrat bercinta Wahyu itu digelandang dan dimasukkan ke dalam mobil saat PSK seksi itu beroperasi pada suatu malam. Perempuan ini digeret ke dalam mobil.

Di dalam mobil, PSK ini disekap, mulut diikat, hingga tangan diborgol. “Pelaku nekat karena berkali-kali PSK menolak kencan dengan dirinya,” ungkap Kapolsek Tegalsari, Kompol Satria Permana, Jumat (10/4/2015).

Suatu malam, Wahyu yang seorang satpam perumahan mengendarai mobil rental Avanza W 1892 PB menuju tempat mangkal Intan di Krian, Sidoarjo. Perempuan ini pun langsung digelandang.

Intan terus menolak. Dia juga berontak di dalam mobil. Dengan pengalamannya bertugas jaga perumahan, dengan mudah Wahyu membekap Intan. Karena terus berontak, tangan perempuan impiannya itu diborgol.

Wahyu juga menutup muka Intan dengan kaus. Wahyu mengira bahwa malam itu hasratnya bercinta dengan Intan akan terwujud. Dia membawa Intan ke Tretes, Pasuruan. Namun di tengah perjalanan memilih kembali ke Surabaya.

“Saya takut karena menuju Tretes katatnya banyak operasi polisi. Saya ingin bercinta di hotel Surabaya saja,” ucap Wahyu.

Namun ternyata Wahyu tak hapal jalur Surabaya. Saat berputar-putar mencari hotel, korban terjebak di Jalan Kartini Surabaya. Intan makin berontak dan satpam ini pun menodongkan senjata api (Senpi) korek api.

Di saat yang sama polisi menindak mobil Wahyu karena menerobos larangan jalan lurus. Harusnya belok arah Kelenteng Jl Cokroaminoto. Intan yang berada di kursi belakang mobil meloncat ke bagian tengah.

Polisi yang mengetahui langsung menindak karena ditemukan perempuan diborgol dan diikat. “Tersangka juga pernah berbuat kriminal mencuri,” kata Kapolsek Wahyu.

http://suryamalang.tribunnews.com/20...uria-seksi-ini

mirip nastak ya yang penting lakukan dulu mikir belakangan

Spoiler for Terasi:
anjaultras
anjaultras memberi reputasi
1
109.2K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.