• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nyata... Iming-iming... Tipuan... atau Strategi Marketing ALFAMART......???

Hendy.HNAvatar border
TS
Hendy.HN
Nyata... Iming-iming... Tipuan... atau Strategi Marketing ALFAMART......???
Sebelumnya maaf kalau salah forum ya Min...

Pertengahan January Alfamart mengeluarkan promo belanja minimal 30 rb mendapat 1 stamp (berlaku kelipatannya).
Fungsi stamp ini jika sdh terkumpul 8 (untuk member) atau 10 (utk non member) berhak mendapatkan harga murah utk pembelian Container Glass. Harga yang "di iming2 kurang lebih 1/4 harga dari harga asli. Ga sampe 1 minggu sejak promo itu dikeluarkan, ane udah berhasil ngumpulin lebih dari 10 stamp.
Pas ane mau nukerin dengan Container Glass, cashier bilang "lagi kosong".
Dari mulai Alfamart di dekat tempat tinggal ane di daerah Citayam Bogor sampe Alfamart deket kantor ane di Jakarta Selatan, ane jelajahin semua (termasuk Alfamart sebagian besar wilayah Depok). Tapi jawabannya sama semua... "Produknya lagi kosong, pak!" Itu jawaban yang selalu ane terima.
Sampe detik ini ane tulis di forum ini, tinggal sebentar lagi masa promo ini berakhir. Karena ane slalu belanja di Alfamart... Baik itu utk keperluan dapur, sampe rokok pun ane beli disini, maka sampe detik ini udah ada lebih dari 50 stamp yang ane punya.

Pertanyaannya:
Dari awal promo sampe menjelang akhir promo (4 bulan), kenapa hampir di semua alfamart selalu bilang kosong? Kalau memang ga siap ama hadiahnya, janganlah orang dibuat nafsu utk belanja disini dengan dibuat promo seperti ini.
Trick dagang atau Marketing Strategy boleh2 aja... tapi ane anggap ini nipu krn dari awal sampe mau abis ni promo, masa bilangnya kosong terus.
Kacau nih Alfamart... Apa ga ada jawaban selain kata "LAGI KOSONG PAK...!" Masa' kosong bisa kompak disemua Alfamart. Kosong massal ya gan? Gimana kalo sampe masa promo ini abis......???
0
10.2K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.