Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rickyclub48Avatar border
TS
rickyclub48
Dropship Cara Menghasilkan Uang Yang Bisa Dilakukan Semua Orang
Agan-agan /aganwanti kali ini gue mau sharing pengalaman tentang kehidupan Gue dalam mencari rezeki dengan cara berdagang. Dagang yang gue lakoni ini adalah Dropship, sampai sekarang thread ini gue tulis, saya masih melakoninya. Mengapa ? sebab ini merupakan mata pencaharian gue selain menjadi OP Warnet. [removed]void(0)
Dropship Cara Menghasilkan Uang Yang Bisa Dilakukan Semua Orang
Sudah tahu apa itu Dropship ? saya yakin para netter atau para warga Kaskus disini sudah kenal dengan yang namanya bisnis Dropship. Nah mengapa Dropship ini dikatakan bisa dilakukan semua orang. Perlu lho ketahui bahwa dengan Dropship Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak, cukup mengambil barang dari supplier, tambahkan keuntungan, jual kembali. Itu saja.

Selain tidak perlu mengeluarkan modal yang besar, bisnis ini tidak harus juga lho mempunyai pengalaman, dan tentunya tidak harus juga lho punya kenalan atau network sama sekali. Tetapi jika memungkinkan Anda harus memiliki ilmu tersebut.

Bagaimana caranya lho menjual produk Dropship ini ?

Pasti sudah tahu bukan, ya dengan mengobservasi sekeliling kita atau untuk lebih spesifiknya lagi lakukanlah riset pasar di Internet. Misalnya gue jual Kaos JKT48, nah gue cari deh siapa yang suka dengan JKT48, lalu lokasi yang suka tersebut.

Selain meriset calon pembeli, lho harus juga riset kompetitor (pesaing) coba deh lho ketikkan kata kunci di Google "kaos JKT48". nah silahkan Anda lihat berapa juta orang yang menjual kaos seperti itu.

Ricky, berapa penghasilan lho dari bisnis Dropship ini ? hem kan gue bilang bahwa gue ini kerjanya part time, jadi penghasilan gue gak sebesar apa yang lho kira.

Oke sampai disini semoga bermanfaat dan berlimpah. Salam hangat Kaskuser

@rickyclub48 | On Twitter
www.rickyrachmanto.com
Diubah oleh rickyclub48 21-03-2014 13:38
0
6.4K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing
Ilmu Marketing
KASKUS Official
9.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.