Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Organisasi penolong anak terlantar terbesar di dunia terima donasi dalam bentuk baru!

glasgowsmileAvatar border
TS
glasgowsmile
Organisasi penolong anak terlantar terbesar di dunia terima donasi dalam bentuk baru!
Organisasi penolong anak terlantar terbesar di dunia terima donasi dalam bentuk baru!

Tidak semua anak dapat hidup bahagia dan mendapatkan segala hak mereka. Itulah alasan mengapa ChildFund International kini berdiri sebagai sebuah organisasi non-profit yang mendedikasikan semua waktu dan usaha mereka untuk membantu anak-anak terlantara di seluruh dunia. Setelah 75 tahun berdiri, ChildFund International kini mengembangkan sayapnya lebih lebar dengan bergabung dengan teknologi Bitcoin.

Organisasi penolong anak terlantar terbesar di dunia terima donasi dalam bentuk baru!

ChildFund International menerima segala bentuk pembayaran, termasuk mata uang digital yang bernama Bitcoin. Mereka berharap dengan Bitcoin, mereka bisa mengumpulkan donasi yang lebih besar karena transaksi menggunakan Bitcoin benar-benar mudah dilakukan dengan biaya transaksi yang sangat rendah tidak peduli dimana lokasi pengirim itu berada. Dengan donasi tersebut, ChildFund dapat memberikan kesempatan pada anak-anak untuk mendapatkan edukasi, kesehatan, dan pelatihan dari bayi hingga dewasa.

ChildFund International bukanlah organisasi non-profit pertama yang menerima donasi dalam bentuk Bitcoin. Sebelumnya, Greenpeace, American Red Cross dan Save The Children pun sudah mengajak masyarakat internasional untuk sedikit mendonasikan uangnya dalam bentuk Bitcoin ke mereka. Kini teknologi Bitcoin tidak hanya dijadikan sebagai alat pembayaran, investasi atau transaksi saja, namun juga menjadi alat penolong sesama umat manusia.

sumber

yg mau ikutan donasi bisa kunjungi pagenya di bitpay (klik sini) suer ngga nyambung ke wallet bitcoin pribadi kok wakakak
Diubah oleh glasgowsmile 09-04-2015 07:18
0
1K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.