reinaldoiAvatar border
TS
reinaldoi
(Breaking news) Penampakan Hantu Suster Elizabeth I
Sesosok wanita berambut panjang yang diyakini adalah hantu suster, muncul di kamera ponsel seorang remaja







Warga Inggris baru saja dihebohkan dengan penampakan hantu suster dalam sebuah istana. Sosok hantu wanita ini tertangkap oleh kamera seorang remaja yang kebetulan sedang mengunjungi Istana Hampton Court di Surrey, Inggris.

Holly Hampsheir tak sengaja "menangkap" sesosok wanita berambut panjang dengan gaun abu-abu lewat kamera ponselnya. Hantu tersebut diyakini sebagai Dame Sybil Penn, atau yang dijuluki dengan The Grey Lady.



Menurut Holly Hampsheir, awalnya ia hanya mengambil foto sepupunya, Brook McGee, di dekat perapian istana yang ada sejak abad ke-16 itu. Namun foto yang muncul adalah sang sepupu dan Dame Sybil. Saat Holly Hampsheir kembali mengambil foto beberapa detik kemudian, hantu tersebut sudah menghilang.

"Aku sangat ketakuan," kata McGee. "Aku tidak melihat apa-apa. Orang-orang mengatakan ruangan begitu dingin ketika hantu itu muncul (di kamera). Tapi kami tidak tahu."

Cerita tentang Dame Sybil Penn sendiri sudah lama beredar. Dame Sybil adalah perawat Ratu Elizabeth I yang meninggal pada 1562 karena tertular cacar. Kabarnya, si The Grey Lady ini menampakkan sosoknya pertama kali pada 1986.


cendol please emoticon-Malu (S)

source wowkeren.com

source mirror.co.uk
Diubah oleh reinaldoi 02-03-2015 08:21
0
10.4K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.