legolaisAvatar border
TS
legolais
penampakan para raksasa yang pernah ada dimuka bumi
[img]http://s.kaskus.
langsung aja ke tkpemoticon-Traveller


no 1

Bantalan Bunga Lili Raksasa Milik Dr. Bahnson


Dr George Frederic Bahnson adalah seorang pria asal Amerika yang dianugerahi banyak bakat. Di adalah salah satu diagnostisi medis paling terkenal pada masanya. Dalam perang saudara, ia juga pernah menjadi penembak jitu untuk Union. Terakhir ia bahkan mampu menumbuhkan bantalan lili terbesar yang pernah dilihat di Amerika.

Dalam foto di atas Anda bisa menyaksikan sendiri hasil karya Bahnson dalam merekayasa bantalan tanaman lili hingga dapat tumbuh sebesar itu bahkan muat dinaiki orang dewasa. Cerita bermula ketika perang telah usai, Bahnson dan istrinya bekerja tanpa lelah untuk membudidayakan lili air berjenis Victoria Regal.

no 2
Lobsters Amerika

Lobsters Amerika (c) Walter Beasley/ National Geographic
Meskipun lobster dalam gambar berikut bukanlah lobster terbesar yang pernah dicatat buku rekor dunia namun lihatlah setiap capitnya memiliki ukuran yang lebih besar ketimbang tubuh anak yang berfoto di tengahnya. Untuk rekor lobster terbesar yang pernah dicatat dalam buku rekor adalah lobster yang ditangkap di perairan Nova Scotia dengan berat mencapai 20 kilogram.



3. Proses Pemahatan Gunung Rushmore

Proses Pemahatan Gunung Rushmore (c) Edwin L. Wisherd/ National Geographic
Para pekerja nampak seperti semut yang sedang membuat sarang yang besar. Dinding tebing dipahat sedemikian rupa sehingga menampilkan empat wajah presiden Amerika, masing-masing George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt, dan Abraham Lincoln. Uniknya berdasarkan berita yang beredar proses pemahatan tebing Gunung Rushmore tidak memakan korban sama sekali.

4. Pohon Redwood


Dalam gambar memperlihatkan bahwa truk terbebani dengan ukuran gelondongan kayu yang ukurannya behkan lebih besar dari bak truk itu sendiri. Penebangan kayu di California mulai merebak tahun 1850 dimana sekitar 95 persen kayu yang ada di hutan telah dipotong oleh pembalak.

6. Lengkungan Batu di Irak

Lengkungan batu yang Anda lihat ini sangat mengesankan dengan ukurannya yang besar. Ternyata lengkungan ini telah berdiri selama hampir 1.500 tahun. Oleh seorang arkeolog Jerman bernama Max von Oppenheim lengkungan ini diidentifikasi sebagai jembatan Roma yang disebut Wadi Al-Murr.
Kemungkinan besar jembata itu dibangun pada masa pemerintahan Kaisar Roma, Justinian I. Diyakini bahwa zaman dahulu di bawah lengkungan tersebut mengalir sebuah sungai yang kemudian membuat Justinian membangun serangkaian jembatan dan bendungan di daerah tersebut untuk mencegah banjir masuk ke kota Mesopotamia.

7. Kobis Raksasa di Pekan Raya Alaska


Matanuska-Susitna Valley terkenal sebagai daerah dimana sayuran raksasa tumbuh. Berbagai jenis sayuran seperti kubis dan labu ditanam dalam ukuran yang super besar. Biasanya hasil panennya akan dipamerkan dalam sebuah acara Pekan Raya.
Foto ini juga diambil saat gelaran pekan raya Alaska di selenggarakan. Sebuah kubis raksasa berukuran lebar lebih dari 2 meter dengan bobot mencapai setengah ton membuat orang geleng-geleng kepala. Yang jadi pertanyaan bagaimana sayuran ini bisa mencapai ukuran sedemikian besar?

Ternyata saat musim panas Alaska akan disinari matahari selama 20 jam per hari yang berarti tanaman yang ada di sana termasuk sayuran akan melakukan fotosintesis lebih lama sehingga tumbuh lebih besar.

hanya itu yang bisa saya perlihatkan
masih banyak lagi misteri yang ada didunia ini yang belum terungkap emoticon-Mewek
sekian ..


orang yang cerdas selalu meninggalkan jejak..emoticon-I Love Indonesia (S)
0
8.9K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.