Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alvin204Avatar border
TS
alvin204
Cover Majalah Ini Memprediksikan Tahun 2015 loh Gan!


Majalah milik Rothschild ini mempublikasikan majalah mereka dengan cover yang penuh tanda tanya. Isu yang dibahas pun memiliki judul yang mengundang, “The World in 2015“. Dan gambar-gambar yang ada pada covernya pun banyak yang ganjil: seperti figur legenda Jerman mengenai kematian.


Gambar diatas ini adalah gambar lengkap dari cover depan majalah The Economist edisi spesial tahun baru kemarin – kalau mau lihat versi yang lebih besar, kesini. Sekilas siapa si pemilik majalah, dikutip dari Wikipedia:

The “Economist” publication belongs to The Economist Group, half of which is owned by Pearson PLC via the Financial Times. A group of independent shareholders, including many members of the staff and the Rothschild banking family of England, owns the rest.

Dan mengenai Rothschild family sendiri, dikutip dari theforbiddenknowledge.com:

…It was estimated that they controlled half the wealth of the world. Griffin, Des. Descent into Slavery. S. Pasadena, CA: Emissary Publications, 1980, p. 52.

Suram dan seramnya cover majalah ini ditonjolkan melalui tokoh-tokoh politik, karakter legenda, dan icon-icon lain yang akan besar namanya 2015 ini. Dan, oh, covernya juga menamplikan beberapa gambar yang sangat simbolis.

2 Wajah Bola Dunia

Spoiler for 2 Wajah Bola Dunia:

Salah satu wajahnya yang menghadap ke barat mengekspresikan ketenangan, sedangkan yang satu lagi, yang menghadap ke timur berekspresi seperti marah, berang, gusar. Apakah ini menggambarkan persaingan antara Barat dan Timur?

Terlebih, di covernya juga ditamplikan simbol-simbol lain yang menggambarkan kebangkitan Timur. Yang bikin penasaran lagi, tepat di bawah bola dunia ini terdapat gambar awan jamur (yang terjadi ketika ledakan bom nuklir) dan sebuah satelit mata-mata yang sedang di luncurkan.


Warna Wajah

Ini dia bagian serunya. Anda menyadarinya tidak, wajah-wajah para tokoh yang ada dibedakan menjadi 2: yang hitam-putih dan yang berwarna.


Kebanyakan yang dalam hitam-putih, atau abu-abu, adalah figur-figur elit politik, ada juga figur ISIS dibelakang sana (sebelah kanan). Dan yang berwarna adalah figur-figur publik lain. Oke, figur elit politik…disana juga ada pak Jokowi, tapi di cover tersebut dia berwarna.

Menurut psikologi, warna abu-abu bisa diartikan sebagai ketidakpedulian, seperti mengisolasikan diri – karena abu-abu diantara putih dan hitam. Yang lebih menarik lagi, dilihat dari gaya yang ada, tidak ada dari yang berwarna sedang melambaikan tangan, sedangkan ada 3 yang melambaikan tangan dari grup abu-abu: Hillary Clinton, Obama, dan Narendra Modi (PM India).

ISIS jadi negara baru?


Narendra Modi terkenal dengan anti-Islam. Pervez Musharraf, BBC, dan ini, menunjukkan kalau ada program dia menginginkan alen-isasi terhadap Muslim. Kasarnya dari program dia, “Biarin deh dikasih negara sendiri, yang penting jauh-jauh dari kita.”

Tapi jangan menghakimi dulu si Narendra Modi. emoticon-Betty (S)

Kalau Anda melihat figur ISIS di belakang sana, dia juga dalam hitam-putih, satu grup dengan elit politik. Apakah ada hubungannya? Apakah Barat acuh terhadap krisis timur tengah (melambaikan tangan, dan Narendra Modi – Islam identik dengan Timur Tengah) dan membiarkan ISIS bangkit menjadi negara baru?

Tapi saya menemukan kalau ISIS ternyata boneka Amerika. Apa yang sebenarnya direncanakan? emoticon-Bingung (S)

Pied Piper of Hamelin




Kehadiran Pied Piper di cover ini bagi saya paling mencengangkan. Pied Piper adalah tokoh legenda Jerman tentang kematian. emoticon-Hammer (S)

Meskipun ‘legenda’, banyak sejarawan mengakui keberadaan Pied Piper di dunia nyata – di Hamelin, Jerman, berasal dari sekitar tahun 1284. Sebagai dalang hilangnya banyak anak-anak yang ada di kota tersebut. Apa yang mereka tidak setujui adalah penyebab kehilangan masal yang terjadi tersebut – musik?

Sumber tertua yang diketahui mengenai Pied Piper ini adalah kaca jendela sebuah gereja yang terletak di kota Hamelin sendiri yang berasal dari tahun 1300.

Kehilangan masal anak-anak di kota tersebut adalah sebuah fakta. Catatan yang berasal dari tahun 1384 menyebutkan “It is 100 years since our children left.” Dan ada peraturan yang sangat panjang yang berawal dari abad pertengahan mengenai pelarangan bermain musik dan berdansa di jalan-jalan tertentu – utamanya alamat dari anak-anak yang hilang.

Ada yang mengatakan bahwa ‘hilangnya’ anak-anak tersebut adalah karena Black Death – penyakit besar yang pernah melanda Eropa. Tapi bentrok dengan apa yang diyakini saat ini, Black Death tidak terjadi sebelum pertengahan 1300an.

Mungkin itu sekilas mengenai Pied Piper.

Banyak spekulasi bermunculan mengenai arti dari kehadiran Pied Piper di cover majalah. Anda bisa mencari apa saja spekulasi tersebut di Internet – Google, yay! Tapi satu yang menarik bagi saya adalah, bahwa nantinya akan ada banyak yang terpaku dengan drama-drama yang terjadi.

Maksud dari terpaku bisa berbagai macam lagi, ada yang mengatakan ini mengenai musik – anak muda lebih menyukai musik yang bukan untuknya, mungkin maksudnya seperti rusaknya lifestyle anak muda. Ada pula yang mengatakan nantinya kita terpaku dengan uang, sehingga lupa akan urusan keagamaan/akhirat.

Dari semua spekulasi tersebut, center of interest pada cover majalah adalah figur-figur politik, dan mengingat The Economist adalah milik Rothschild, ada seseorang yang men-spekulasikan kalau kehadiran Pied Piper ini mengartikan pengalih perhatian. Pengalih perhatian dari apa, mungkinkah maksud ini semua mengenai perang dunia ke-3? Bisa saja, bola dunia tadi sudah menggambarkan 2 kubu; barat dan timur (Amerika – Rusia?), dan kalau Anda menyadarinya, Obama dan Putin pun sama-sama menggunakan dasi merah.
“Apa masalahnya dengan dasi merah?“


Seseorang berpendapat bahwa ini ada hubungannya dengan bangsa Edom. Edom sendiri berarti merah (red), dan selalu dihubung-hubungkan dengan end of the world. Icon perang dunia ke-2 pun, Winstron Churchill, menggunakan dasi merah. Apa ada golongan yang tidak sabar mau kiamat, sehingga memulai sendiri tanda-tanda tersebut? We don’t know, dan…itu gokil men!

Uhmm, berbicara soal kiamat dan salah satu tandanya: peperangan. Menurut Wikipedia, jumlah peperangan yang terjadi pun mengalami peningkatan yang signifikan:

Abad-15: 29
Abad-16: 59
Abad-17: 75
Abad-18: 69 (Uuuu, 69)
Abad-19: 294
Abad-20: 278

Wanita dengan Aksesoris Bersayap

Spoiler for Wanitanya gan:


Ada figur seorang model menggunakan aksesoris bersayap di kepalanya dan terdapat telur pula – ecieee ada pak Jokowi. Apakah dia mau masak telur? Sepertinya tidak. Tapi kenapa model dengan pakaian seperti ini yang dipilih untuk dipajang di cover? Wanita tersebut pun dari golongan berwarna, bukan abu-abu seperti elit ‘politik’ lainnya.

Lagi, spekulasi di Internet bermunculan. Satu yang menarik adalah, apabila dihubungkan dengan yang di atas, bahwa akan ada kebangkitan gerakan NWO. Seperti halnya anak ayam yang menetas dari telurnya. Dan apabila Anda perhatikan kembali, sayap pun sudah memiliki bulu dewasa dan bahkan sudah mengepakkan sayapnya.

Mungkinkah anak ayam tersebut sudah bisa terbang, tapi tinggal menunggu menetas? Mungkinkah ini waktunya NWO ‘menetas dan terbang tinggi ke udara’? Ngomong-ngomong, burung Phoenix adalah salah satu icon mata uang NWO yang mendunia. Pada tahun 1988, majalah the Economist mempublikasikan sebuah artikel yang memprediksikan bahwa dalam 30 tahun mendatang, dunia akan menggunakan mata uang yang sama dalam bertransaksi. Terlebih, disebutkan juga apa nama mata uang tersebut: Phoenix!

Tapi sebuah artikel menjelaskan bahwa yang dimaksud ‘mata uang’ bukan lah nama mata uang, lebih tepatnya sistem keuangan global. Jadi, apakah ini akan terealisasi pada 2015 ini?


The New World Order Diagram


Kura-kura

Spoiler for Kura2:


Di paling depan, dengan ekspresi marah, dan tepat menatap kepada Anda adalah…seekor kura-kura. Saya yakin pasti ada maksud dibalik diletakkannya seekor kura-kura di depan para figur lainnya. Vigilantcitizen.com berspekulasi ini berhubungan dengan Fabian Society, sebuah organisasi kuat yang sedang mengusahakan dunia dengan satu pemerintahan.

fabian_tortoise Fabian Society adalah gerakan sosialis asal Inggris. Dibentuk pada permulaan abad ke-19 dengan tujuan melakukan reformasi bertahap kapitalisme. Mereka sangat berpengaruh di kalangan para buruh. Well, gak heran kenapa buruh tampak ‘keras’ bak semi-militer kalau berdemo, slogan Fabian saja “When I strike, I strike hard.”



Meskipun mereka terlihat pro dengan kaum buruh, sebenarnya tidak. Mereka serigala berbulu domba.

The Fabian Window adalah simbol penting bagi mereka yang menggambarkan 2 orang sedang menempa Bumi dibawah emblem serigala berbulu domba Fabian. “Remold it nearer to the hearts’ desire,” itu dia slogan fabian window. Sebetulnya banyak sekali maksud yang terkandung dalam gambar yang terbentuk di jendela tersebut. Tapi pesan utamanya adalah ‘menghancurkan’/’melelehkan’ dunia sehingga dapat ‘ditempa’ menjadi ‘bentuk’ yang mereka inginkan – dunia dengan satu pemerintahan!

Jangan heran Anda mengalami kesulitan karena krisis ekonomi, karena Fabian Society memang mengagendakan semua itu. Itu merupakan agenda mereka, menebarkan kehancuran ke segala penjuru dunia. Salah satunya kehancuran ekonomi. Anda akhirnya menyalahkan pemerintahan, dan ketika pemerintahan jatuh…disitulah Fabian Sociaty bertindak. Apakah akan terjadi suatu krisis ekonomi besar di tahun 2015 ini?

So, now I wonder, mungkinkah buruh di Indonesia juga di kontrol Fabian? Mengingat, apa yang mereka tuntut ke pemerintah selalu yang
mengancam kestabilan ekonomi, hmmm. No, no, just wondering. Keren berarti kalau sudah sampai ke Indonesia.


Kesimpulan

Sebenarnya masih banyak lagi pendapat para analis netizen mengenai poster ini. Saking banyaknya saya tidak mungkin menuliskannya satu per satu disini. Kami mengambil satu pendapat, dan mengambil pendapat lain yang berhubungan dengan pendapat pertama – agar tulisan ini menjadi nyambung.

Selalu ada maksud atau suatu pesan yang ingin disampaikan si pembuat gambar. Perkiraan-perkiraan tersebut mungkin salah, mungkin juga benar. Tapi itu semua hanya teori & konspirasi.

Tapi saya masih penasaran kenapa pak Jokowi ada di situ, hmmm. emoticon-Bingung (S)em

sumur
Spoiler for komeng agan2:


Update dimari gan

TS tidak menolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Tapi yang pasti janganemoticon-Blue Guy Bata (L)
Kaskuser bijak selalu meninggalkan jejak emoticon-Malu (S)

mohon maaf gan bila tritnya berantakan, karena ane jarang bikin trit emoticon-Malu (S)
Diubah oleh alvin204 12-04-2015 13:00
0
65.2K
418
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.