Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

myrtseven7crowAvatar border
TS
myrtseven7crow
Jangan Pacaran Waktu Sekolah(Nanti Nyesel)
Pagi gan, jangan percaya sama trit ht ntu yang bilang enak pacaran waktu sekolah. Ane cuma mau nasehatin temen kaskuser yang masih sekolah atau kuliah.

Ni pengalaman ane gan, gegara ane dari smp sampe kuliah pacaran terus, ane jadi bodoh gan.

Ane yang sekarang dah tamat kuliah dan sudah bekerja ini, ane nyesel gan, jaman sekolah dulu ane gak sungguh2 belajarnya.

Emang bener gan, kata temen2 kalau gak punya pacar gak gaul, jadi ane pun dengan wajah ane yg tampan ini ane gak kesusahan untuk mendapatkan pacar yg ane idamkan, sekalipun ntu cewek favorit di sekolah ane.

Ane tipe orang yang setia gan, ane gak mau dan gak pernah pacaran lebih dari 1 perempuan, kalau putus ane cari lg gan, total pacar ane dari 1-3 smp, pacar ane 2, dari sma kls 1-3 pacar ane 3.

Kuliah semester 1-8 pacar ane 3 gan, yang ke delapan ini ane udah lelah gan dan niat tulus ane sama yang di atas ane mau menghalalkan doi. Amin ya rab.

Emang sih dari pacaran mulai SMA, sama semua pacar ane, ane bilang kalau ane serius dan mau nikahin kalau kita emang jodoh, hampir semua ane bilang gitu hehe.

Bukanny gombal gan, tapi karna ane orangnya emang serius dan komit, tapi ya emang nasib gan, gak ada yang berjalan lancar kemarin2.

Balik ketopik judul trit ini gan, alhasil ane sewaktu jaman2 smp sma dulu, otak ane yang ada cuma pacar ane aja gan, ane gak fokus sekolah.

Ane gak bandel gan, tapi ane jadi males, yang ane pikirin cuma ketemu pacar, kekantin bareng, mojok, terus mesum juga, blm lagi berantem2, jalan2 sama pacar.

Pokoknya yang ane pikirin cuma pacar gan, alhasil tamat smp ane gagal masuk sma negri. Tamat sma ane bodoh gan, yg namanya kampus itu ane ngikut2 temen aja.

Sewaktu kuliah, ane ngetes polisi 2x gan, dan kalah 2x, karna apa??karna ane gak serius dan masih mojok sama pacar ane, makanya tuhan marah gan. Di bilang kurang dana ane ada gan, deking ane kuat.

Saat mau coba yang 3x nya, umur ane udah gak cukup gan. Ya tapi alhamdulillah ane sekarang punya usaha gan, karena ane udh punya banyak pengalaman hidup.

Intinya gan, gak usahlah sewaktu ente masih sekolah pacar pacaran, itu cuma buat ente nyesel, enak nya dikit aja, penyesalan yang di dapat.

Pelajaran ente ketinggalan, otak ente yang ada mesum aja, duit berapapun gak cukup, nilai ente jeblok. Omong kosong tu yg blg pacaran buat nyemangatin, yg ada waktu ente kebuang buat pacaran.

Kalau sekolah y sekolah aja bagus2 gan, cari nilai yang tinggi, raih cita2 ente setingi mungkin, bikin bangga orang tua ente.

Ni pengalaman pribadi ane gan, jadi sekali lg ane blg gak ada gunanya ente pcaran waktu sekolah, biarin di bilang temen cupu, nanti kalau ente dah sukses, dokter, polwan, pns, atau janda kaya sekalipun bisa ente dapetin.
emoticon-Ngakak

Yaudah gitu aj y gan
Yo bay
emoticon-Cool
Diubah oleh myrtseven7crow 08-04-2015 06:15
0
7.6K
63
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.